Top News

Top 5 News: 3 Semifinalis Ditendang dari Liga Champions, Sergio Aguero ke Barcelona

Rabu, 21 April 2021 07:05 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© INDOSPORT
Berikut top 5 news yang menghiasi beranda Indosport pada Selasa (20/04/21), termasuk tiga klub yang bisa ditendang dari Liga Champions. Copyright: © INDOSPORT
Berikut top 5 news yang menghiasi beranda Indosport pada Selasa (20/04/21), termasuk tiga klub yang bisa ditendang dari Liga Champions.

INDOSPORT.COM - Berikut top 5 news yang menghiasi beranda Indosport pada Selasa (20/04/21). Mulai dari tiga semifinalis ditendang dari Liga Champions hingga kepindahan Sergio Aguero ke Barcelona.

1. Ambil Bagian di European Super League, 3 Semifinalis Ditendang dari Liga Champions 2020-2021

Imbas dari munculnya European Super League atau Liga Super Eropa, Komite UEFA meminta Real Madrid, Manchester City, dan Chelsea ditendang dari Liga Champions 2020-2021.

Sepak bola dunia saat ini digemparkan dengan munculnya European Super League atau Liga Super Eropa. Kompetisi ini pun bahkan sempat diresmikan oleh 12 tim papan atas.

Baca selengkapnya di sini.

2. Pecat Mourinho, Tottenham Langsung Hubungi Eks Pelatih Chelsea

Tottenham Hotspur dikabarkan telah mengontak mantan pelatih Chelsea, sesaat setelah resmi memecat Jose Mourinho dari kursi kepelatihan. Siapa dia?

Tottenham Hotspur, pada hari Senin (19/04/21), secara mengejutkan mengumumkan telah memecat pelatih berjuluk The Special One menyusul rentetan hasil buruk yang dialami musim ini.

Baca selengkapnya di sini.

3. Belum Menikah, Melati Daeva Oktavianti Mengaku Sudah Punya Anak

Pebulutangkis ganda campuran Indonesia, Melati Daeva Oktavianti, mengaku sudah punya anak meskipun ia belum melepas masa lajang.

Hal itu diungkapkan oleh Melati Daeva Oktavianti melalui postingan di media sosial Instagram yang diunggah pada Senin (19/04/21).

Baca selengkapnya di sini.