Liga Inggris

Punya Kekayaan Melimpah, Kenapa Mathieu Flamini Tak Akuisisi Arsenal?

Selasa, 27 April 2021 15:38 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© INDOSPORT
Memiliki kekayaan melimpah, mengapa eks Arsenal Mathieu Flamini tak tergerak untuk menyelamatkan mantan klubnya itu dari tangan Stan Kroenke? Copyright: © INDOSPORT
Memiliki kekayaan melimpah, mengapa eks Arsenal Mathieu Flamini tak tergerak untuk menyelamatkan mantan klubnya itu dari tangan Stan Kroenke?

INDOSPORT.COM – Memiliki kekayaan melimpah, mengapa eks Arsenal Mathieu Flamini tak tergerak untuk menyelamatkan mantan klubnya itu dari tangan Stan Kroenke?

Ternyata ini alasan yang mendasari Mathieu Flamini tak tergerak untuk menjadi pemilik anyar Arsenal meskipun saat ini posisi Kroenke sudah di ujung tanduk.

Laporan dari ESPN menyebutkan jika Mathieu Flamini tak termasuk ke dalam konsorsium bikinan Daniel Ek, pemilik Spotify, yang siap melakukan penawaran di luar nalar untuk membeli Arsenal dari Stan Kroenke.

Alih-alih Flamini, Daniel Ek diketahui malah mengajak tiga eks Arsenal alumni ‘Invincibles’ yakni Thierry Henry, Dennis Bergkamp, dan Patrick Vieira untuk bergabung ke dalam konsorsium bikinan dirinya.

Sebelumnya nama Flamini sempat ramai di Twitter. Para fans mendesak agar eks bintang mereka itu mau mengambil alih Arsenal dari tangan Stan Kroenke.

Permintaan yang cukup wajar mengingat Flamini diketahui merupakan salah satu eks pesepakbola yang sukses meniti karir di luar sepakbola.

Sesaat setelah memutuskan untuk gantung sepatu, Flamini diketahui langsung mencurahkan fokusnya pada GF Biochemicals, perusahan yang terkenal karena mampu memproduksi levulinic acid dalam jumlah besar.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%