Liga Inggris

Dibantu Para Legenda, Spotify Siap Ambil Alih Arsenal dari Stan Kroenke

Selasa, 27 April 2021 14:46 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Getty Images
Para legenda Arsenal alumni ‘Invincibles’ dikabarkan telah sepakat untuk bersengkokol dengan Spotify demi mengambil alih kepemilikan dari tangan Stan Kroenke. Copyright: © Getty Images
Para legenda Arsenal alumni ‘Invincibles’ dikabarkan telah sepakat untuk bersengkokol dengan Spotify demi mengambil alih kepemilikan dari tangan Stan Kroenke.

INDOSPORT.COM – Para legenda Arsenal alumni ‘Invincibles’ dikabarkan telah sepakat untuk bersengkokol dengan Spotify demi mengambil alih kepemilikan dari tangan Stan Kroenke.

Patrick Vieira, Dennis Bergkamp, dan Thierry Henry yang merupakan tiga pilar Arsenal kala menjadi kampiun Liga Inggris dengan status tak terkalahkan tersebut kabarnya telah sepakat untuk bekerja sama dengan Spotify demi menggulingkan kekuasaan Stan Kroenke.

Laporan dari The Telegraph menyebutkan jika Daniel Ek, biliuner pemilik Spotify, berencana untuk mengakuisisi Arsenal dari tangan Stan Kroenke.

Ek dikabarkan mendapatkan dukungan dari para fans Arsenal sekaligus tiga punggawa 'The Invincibles' yang berhasil menjadi kampiun Liga Inggris musim 2003/04 silam.

Kabarnya, Ek yang memiliki total kekayaan senilai 3,4 triliun poundsterling (sekitar Rp68,4 triliun) ini akan melayangkan penawaran secara resmi kepada Josh Kroenke, putra Stan Kroenke, dalam waktu sepuluh hari ke depan.

Sebanyak 1,8 triliun poundsterling (sekitar Rp36,2 triliun) telah disiapkan oleh Daniel Ek untuk merayu keluarga Kroenke agar mau angkat kaki dari Arsenal.

Dukungan dari para fans didapat dari anggapan jika Ek diyakini terbuka akan ide tentang perwakilan fans untuk duduk di jajaran dewan manajemen. Mendekati sistem 50+1 yang diterapkan oleh banyak klub Bundesliga Jerman.