Gelar RUPS, Dewa United Akan Jadi Klub Bertaraf Internasional

Jumat, 30 April 2021 09:24 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Dok. Dewa United
Founder klub olahraga Dewa United, Tommy Hermawan Lo. Copyright: © Dok. Dewa United
Founder klub olahraga Dewa United, Tommy Hermawan Lo.

INDOSPORT.COM - Founder klub olahraga Dewa United, Tommy Hermawan Lo, langsung tancap gas tak lama setelah mengakuisisi penuh klub yang memiliki tiga divisi itu.

Tommy mengaku akan me-review tiga divisi yang dimiliki klub, yakni Dewa United Football Club, Louvre Dewa United Basketball Club, dan Dewa United Esports.

“Saya ingin tiga tim Dewa United bisa melaju lebih kencang lagi dan membuahkan prestasi di masing-masing bidangnya,” kata Tommy, saat mengunjungi mess pemain dan official Louvre Dewa United Basketball Club, di Vanya Park, Tangerang, Kamis (29/4) pagi.

Sebagai founder, Tommy Hermawan Lo sangat ingin menjadikan tiga klub olahraga itu lebih berkelas. Bahkan, dia yakin Dewa United mampu bersanding dengan klub-klub internasional dengan memiliki fasilitas bertaraf dunia.

Untuk mewujudkannya, Tommy menjelaskan pihaknya telah menggelar Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS). Salah satu agendanya adalah mengevaluasi kinerja setiap divisi dan menetapkan target ke depan.

Menurutnya, semua divisi yang ada harus memiliki visi dan misi yang diusungnya: Datang, Bertanding, dan Menang.

“Agar sesuai dengan misi dan visi saya, mulai saat ini, saya sendiri yang turun langsung me-review tiga tim ini dan semoga Dewa United bisa lebih maju lagi dan bisa turut memberikan kontribusi untuk dunia olahraga Tanah Air,” tegas ia.

Pria penggila sepak bola dan otomotif itu mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada tim sepak bola, basket, dan eSports, karena setidaknya tiga cabor ini sudah memenangi beberapa gelar.

Salah satu yang menjadi perhatian besar Tommy Hermawan Lo adalah target Louvre Dewa United. Kepada para pemain, ia ingin timnya berjuang secara maksimal di babak playoff IBL.

“Kalian harus bertanding secara maksimal dan nikmati saja playoff ini. Semoga kita bisa juara,” seru Tommy

Untuk Dewa United FC, dia menargetkan timnya bisa naik kasta ke Liga 1 untuk musim depan. Lalu eSports, dia juga mematok target tinggi untuk di turnamen yang mereka ikuti.