Liga Indonesia

Libur Panjang, Dewa United Ingatkan Pemainnya soal Berat Badan

Jumat, 30 April 2021 07:31 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Dewa United.
Dewa United akan libur panjang menyongsong Hari Idul Fitri. Copyright: © Dewa United.
Dewa United akan libur panjang menyongsong Hari Idul Fitri.

INDOSPORT.COM - Tim pendatang baru Liga 2, Dewa United, bersiap libur panjang dalam menyongsong Hari Idul Fitri. Tim akan mulai diliburkan pada 4 Mei mendatang.

Dewa United memang menjadi pendatang baru yang cukup menyita perhatian. Tim yang sebelumnya bernama Martapura ini pun langsung menggebrak dengan mendatangkan sejumlah pemain sepak bola top Indonesia.

Sebut saja Shahar Ginanjar, Herman Dzumafo, Jajang Sukmara, dan masih banyak lagi lainnya. Bahkan, Dewa United sudah memulai latihan sejak lama di bawah komando pelatih mereka, Kas Hartadi.

Pada bulan Ramadan ini, Dewa United pun tetap melaksanakan latihan. Akan tetapi, mereka memang tidak berlatih dengan full dan sudah bersiap berlibur untuk menyongsong Hari Idul Fitri yang tinggal sebentar lagi.

Kas Hartadi pun menyampaikan agenda timnya yang sudah tersusun rapi. Ia berharap para pemain bisa datang berlatih lagi tepat waktu setelah masa liburnya habis.

"Kita latihan terakhir tanggal 4 Mei dan kembali berkumpul selepas lebaran pada tanggal 19 sore dan harus semua pemain sudah datang," ucap pelatih Dewa United, Kas Hartadi.

"Saya tidak mau ada pemain yang belum datang dengan alasan tiket dan lain-lain. Saya sudah kabarkan sejak lama," tegas ia.