Liga Indonesia

Tak Hanya Manajer, Hamka Hamzah Punya Peran Ganda di Rans Cilegon FC

Sabtu, 24 April 2021 11:45 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
© rans cilegon fc
Rans Entertainment dan Prestige MotorCars umumkan 30 pemain terpilih yang siap berlaga dalam Rans Cilegon FC. Copyright: © rans cilegon fc
Rans Entertainment dan Prestige MotorCars umumkan 30 pemain terpilih yang siap berlaga dalam Rans Cilegon FC.

INDOSPORT.COM - Pemain gaek Indonesia, Hamka Hamzah, ternyata tak hanya menjadi manajer Rans Cilegon FC. Mantan pemain Persita Tangerang ini memiliki peran ganda.

Diutarakan oleh Chief Operation Officer (COO) Rans Cilegon FC, Darius Sinathrya, di mana Hamka juga bertindak sebagai pemain dan kapten tim. Dia menilai kontribusi sang legenda hidup masih dibutuhkan dalam skuat Rans Cilegon FC

"Status Hamka itu manajer tim. Tapi di saat bersamaan manajemen melihat kapasitasnya masih dibutuhkan sebagai pemain," ungkap Darius Sinathrya, Jumat (23/4/21).

"Jadi dia itu manajer player. Untuk kapten tim Hamka Hamzah, tapi kalau bermain ya. Kalau dia tidak bermain, kaptennya itu belum kami tunjuk," tambah dia.

Memang dalam perkenalan sebelumnya Hamka didapuk menjadi manajer, tapi seiring berjalannya waktu, pengalaman eks langganan timnas Indonesia ini di atas lapangan masih dibutuhkan.