Top News

Top 5 News: Superstar Inter Sepakat Gabung Chelsea, Alasan Jacksen Tiago Gaet Striker Ukraina

Sabtu, 12 Juni 2021 06:01 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Berikut deretan Top 5 News INDOSPORT, Jumat (11/06/21) dari superstar Inter Milan gabung Chelsea hingga Jacksen Thiago beberkan alasan rekrut striker Ukraina.

Capai Kesepakatan Pribadi, Superstar Inter Milan Selangkah Lagi Gabung Chelsea?

Raksasa Liga Inggris, Chelsea dikabarkan sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan superstar Inter Milan, Achraf Hakimi, dan selangkah lebih maju dari Paris Saint-Germain (PSG).

Dilaporkan oleh situs Footballinsider247, meskipun proposal dari PSG dan Chelsea sama-sama tidak bisa memenuhi permintaan Inter Milan yang menginginkan 80 juta euro (setara Rp1,3 triliun), tetapi The Blues memiliki keunggulan dari pesaingnya tersebut.

Baca selengkapnya: Capai Kesepakatan Pribadi, Superstar Inter Milan Selangkah Lagi Gabung Chelsea?

Nah Lho, PSSI Tegaskan Tak Akui Keberadaan 'Klub Siluman' AHHA PS Pati

PSSI akhirnya angkat bicara terkait polemik kemunculan klub baru bernama AHHA PS Pati FC yang tiba-tiba dirilis oleh YouTuber ternama Atta Halilintar. Federasi secara tegas menyatakan tak mengakui keabsahannya.

AHHA PS Pati FC diperkenalkan ke publik, tapi sejauh ini belum ada informasi apa pun dari manajemen terkait asal-usul klub tersebut. 

Baca selengkapnya: Nah Lho, PSSI Tegaskan Tak Akui Keberadaan 'Klub Siluman' AHHA PS Pati

Pengakuan Pilu Robin Givens, Istri Pertama yang Jadi Korban Kebejatan Mike Tyson

Robin Givens merupakan seorang model dan aktris yang mengaku tersiksa secara mental dan fisik selama menjadi istri Mike Tyson.

Robin Givens berkencan dengan Mike Tyson pada tahun 1987. Kemudian keduanya memutuskan untuk melanjutkan hubungan yang lebih serius ke jenjang pernikahan pada 7 Februari 1988.

Baca selengkapnya: Pengakuan Pilu Robin Givens, Istri Pertama yang Jadi Korban Kebejatan Mike Tyson