Foto Bareng Atta Halilintar, Intan Saumadina Dukung Penuh AHHA PS Pati FC

Rabu, 16 Juni 2021 14:12 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Dok. Pribadi
Presenter Indonesia cantik, Intan Saumadina, dukung penuh AHHA PS Pati FC yang dimiliki oleh Atta Halilintar. Copyright: © Dok. Pribadi
Presenter Indonesia cantik, Intan Saumadina, dukung penuh AHHA PS Pati FC yang dimiliki oleh Atta Halilintar.

INDOSPORT.COM - Presenter olahraga cantik, Intan Saumadina, baru-baru ini ikut dukung tim kuda hitam Liga 2 Indonesia, AHHA PS Pati FC, yang dimiliki Atta Halilintar.

Dukungan itu pun ditunjukkannya lewat foto bersama.

Jagat dunia bola Tanah Air memang sudah dikejutkan oleh banyak artis-artis ternama sekaligus orang terpandang yang kini banting setir mengakuisisi klub. Sebut saja Raffi Ahmad yang punya RANS Cilegon FC hingga Kaesang Pengarep pemilik sebagian saham Persis Solo.

Bak tak mau kalah dengan nama-nama beken tersebut, YouTuber kondang sekaligus salah satu anak dari Gen Halilintar bernama Atta pun turut serta. Tak main-main, ia menjadi penyokong dana utama PSG Pati hingga berani mengganti namanya jadi AHHA PS Pati FC.

Nama ini sendiri diambil dari singkatan suami Aurel Hermansyah itu beserta Putra Siregar selaku pemilik saham mayoritas. Ditengah banyak polemik dan hujatan netizen, tim yang bakal lakoni kompetisi kasta dua ini pun yakin bertahan.

Banyak dukungan pun datang dari sahabat Atta Halilintar, tidak terkecuali Intan Saumadina. Ya, presenter yang kerap bawakan acara pertandingan sepak bola di televisi Indonesia ini pun tak ragu beri dukungan via unggahan Instagram pribadinya.

"Congrats @ahhaps.fc," tertulis pada caption unggahan fotonya. Dara manis berusia 30 tahun ini pun sempat bagikan momen bareng pemilik klub, Aurel, dan para artis lain seperti Rico Ceper.

Tentu saja unggahan dari bidadari tribun ini mengundang banyak komentar dari pengikut Instagram pribadinya. Ada yang ikut semangat berikan dukungan, ada pula netizen menyindir klub anyar ini.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Intan Saumadina (@intansaumadina)

"Congrats, semoga vbisa bersaing dengan PSMS Medan. SMECK HOOLIGAN MENANTI," tulis janter_gumelar_sihombing98.

"Semoga pada profesional dalam mengelola klub tidak melakukan segala cara demi adu gengsi dalam meraih kemenangan di klubnya masing-masing," tulis wahyushikamaru.

"Memaksakan banget kesannya. Ini klub main di liga mana? Mending beli yang sudah ada benahi manajemennya dengan bujet yang ente punya," tulis fito_alvaronizam.

"Aku kapan donk foto sama kak @intansaumadina idola banget ya alloh," tulis afriedo_seveent.