Dimeriahkan Band Kotak, Gebyar PON XX Batasi Pengunjung

Jumat, 18 Juni 2021 08:18 WIB
Kontributor: Sudjarwo | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Sudjarwo/INDOSPORT
Ketua Panitia Gebyar PON XX, Otniel Deda. Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Ketua Panitia Gebyar PON XX, Otniel Deda.

INDOSPORT.COM - Panitia Besar Pekan Olahraga Nasional (PB PON) bakal menggelar sebuah kegiatan bertajuk Gebyar PON XX untuk menggaungkan dan mengampanyekan hajatan olahraga akbar Indonesia itu, di Halaman Kantor Gubernur Jayapura, Sabtu (19/6/21).

Gebyar PON XX akan dimeriahkan oleh band papan atas, Kotak, dan Ras Muhamad serta 35 band dan penyanyi lokal Kota Jayapura. Juga akan menghadirkan pagelaran seni dan budaya Papua.

Panitia telah menyiapkan pengamanan ketat dan kemungkinan akan membatasi pengunjung karena mempertimbangkan situasi pandemi Covid-19.

"Kemungkinan kami akan membatasi jumlah pengunjung sehingga kami mohon maaf sebesar - besarnya agar gebyar ini bisa tetap berjalan sukses," ujar Ketua Panitia Gebyar PON XX, Otniel Deda, kepada wartawan, Kamis (17/6/21).

Kata Deda, pihaknya sudah berkoordinasi dengan pihak keamanan untuk memastikan perizinan terlaksananya event tersebut. Pengunjung yang akan hadir dan pihak yang terlibat dalam event tersebut juga diwajibkan untuk menjalani tes swab atau rapid.

"Protokoler menjadi salah satu syarat untuk kita melakukan kegiatan, dan kita taat akan melaksanakan swab atau rapid test dari panitia dan yang akan mengisi acara dan teman-teman EO dari Jakarta,

"Kami berterima kasih atas izin keamanan dan juga prosesi pengawalan kegiatan Gebyar PON XX sehingga kegiatan ini naninya bisa berjalan lancar," jelasnya.