Top News

Top 5 News: Bek Timnas Indonesia Diincar Klub K-League 1, Mengenal Djiwa Herlando

Sabtu, 19 Juni 2021 06:16 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Dok Pribadi Arhan.
Pratama Arhan ketika melakoni seleksi bersama Timnas U-19 di Stadion Wibawa Mukti. Copyright: © Dok Pribadi Arhan.
Pratama Arhan ketika melakoni seleksi bersama Timnas U-19 di Stadion Wibawa Mukti.

INDOSPORT.COM – Berikut deretan Top 5 News INDOSPORT, Jumat (18/06/21) dari Djiwa Herlando si bintang akademi LaLiga calon harapan Timnas Indonesia hingga bek Timnas Indonesia dibidik klub K-League 1.

Djiwa Herlando, Bintang Akademi LaLiga Calon Harapan Timnas Indonesia

Perkenalkan Djiwa Herlando, kiper muda dari program LaLiga Estrellas Del Futbol (EDF) Academy yang berpotensi jadi andalan Timnas Indonesia di masa depan.

Djiwa Herlando adalah salah satu pemain yang disebut-sebut bakal menjadi jiwa masa depan sepakbola Indonesia. Kiper muda penuh talenta ini adalah salah satu calon bintang dari program LaLiga EDF Academy.

Baca selengkapnya: Djiwa Herlando, Bintang Akademi LaLiga Calon Harapan Timnas Indonesia

Timnas Indonesia Resmi Dibubarkan, Shin Tae-yong Agendakan TC Timnas U-18

Para pemain Timnas Indonesia dilaporkan telah menyelesaikan masa karantina usai pulang dari Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Uni Emirat Arab. Evan Dimas dkk sudah dibubarkan dan pulang ke klubnya masing-masing.

Dari informasi yang didapat INDOSPORT, Shin Tae-yong berencana menggelar pemusatan latihan Timnas U-18 pada akhir bulan ini atau awal bulan depan. Dia ingin mempersiapkan tim yang bermain di Piala Dunia U-20 2023.

Baca selengkapnya: Timnas Indonesia Resmi Dibubarkan, Shin Tae-yong Agendakan TC Timnas U-18

3 Bintang Napoli yang Bisa Dibawa Gennaro Gattuso ke Tottenham Hotspur

Gagal mendapatkan Paulo Fonseca, Tottenham Hotspur beralih memburu Gennaro Gattuso. Berikut 3 bintang Napoli yang bisa Gattuso bawa ke klub London Utara itu.

Kehadiran Gennaro Gattuso ke kubu Tottenham Hotspur berpeluang diikuti sejumlah mantan anak asuhnya di Napoli. Apalagi, ada sejumlah bintang Partenopei yang memang sesuai dengan kebutuhan The Lilywhites.

Baca selengkapnya: 3 Bintang Napoli yang Bisa Dibawa Gennaro Gattuso ke Tottenham Hotspur