Menpora dan Raffi Ahmad Bersiap Pecahkan Rekor Olahraga

Minggu, 25 Juli 2021 14:10 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© Kemenpora
Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali mengajak masyarakat tetap aktif berolahraga di masa pandemi Corona. Copyright: © Kemenpora
Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali mengajak masyarakat tetap aktif berolahraga di masa pandemi Corona.

INDOSPORT.COM - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainudin Amali, mengajak selebritas Tanah Air, Raffi Ahmad, untuk berkegiatan di masa pandemi Covid-19. Menpora Zainduin Amali ingin Raffi ikut dalam program senam SAH (Stay at Home).

“Masyarakat harus tetap berolahraga. Saya ajak Raffi kalau berkenan, kita ajak masyarakat olahraga bersama. Paling lambat minggu depan kita senam bareng,” ujar Menpora Zainudin Amali pada sesi live Instagram dengan Raffi Ahmad.

Gayung bersambut, Raffi sangat tertarik dengan ide Menpora Zainudin Amali. Bahkan, Raffi ingin kegiatan itu mencetak rekor nasional.

“Kita buat senam, kita bikin rekor untuk senam virtual,” ujar Raffi Ahmad.

Senam SAH merupakan program yang dibuat Kementrian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) sejak tahun lalu. Di masa pandemi Covid-19 juga banyak kegiatan kreatif yang dilakukan Kemenpora untuk mengajak masayarakat tetap sehat.