Bikin Ulah Hingga Viral, Atlet Israel Rusak Fasilitas di Kampung Olimpiade Tokyo 2020

Minggu, 1 Agustus 2021 06:45 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Subhan Wirawan
© USC Athletics
Ben Wanger, atlet bisbol asal Israel Copyright: © USC Athletics
Ben Wanger, atlet bisbol asal Israel

INDOSPORT.COM – Atlet Israel, Ben Wanger kini tengah menjadi sorotan usai membuat ulah dengan merusak fasilitas di kampung Olimpiade Tokyo 2020 menjadi viral di media sosial.

Belum lama ini Ben wanger yang merupakan atlet Bisbol Israel, membuat geram netizen setelah membuat konten merugikan bersama teman-teman atletnya di kampung Olimpiade Tokyo 2020.

Kegeraman netizen bermula dari Ben Wanger yang mengunggah sebuah video, di mana ia dan rekannya mencoba menguji kekuatan ranjang di kampung Olimpiade yang terbuat dari kardus.

Awalnya dia melompat di atas kasur yang ditidurinya, namun secara bertahap Wanger mengajak satu hingga delapan atlet Israel lainnya untuk membantunya menguji ketahanan dengan secara bersamaan melompat di atas ranjang tersebut.

Tentu ranjang tersebut lama-lama tak bisa menahan bebannya dan rekan-rekannya dan kemudian terlihat hancur, serta mempublikasikan aksi bodohnya ter sebut ke media sosial.

Kemudian video tersebut dikutip oleh banyak orang termasuk akun Twitter @KannNews selaku salah satu siaran dari Israel, yang langsung menjadi viral dan Ben Wanger menuai kecaman publik.

Netizen mengecam aksi Ben Wanger dan kontingen Israel yang terlibat dalam video tersebut karena sudah tak sopan dengan merusak properti orang atau negara lain.