Tepati Janji, Bos Arema FC Beri Bonus Besar untuk Peraih Medali di Olimpiade

Senin, 2 Agustus 2021 22:43 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Instagram @shandypurnamasari
Bos Arema FC, Gilang Widya Pramana menepati janjinya untuk memberikan bonus besar kepada atlet Indonesia yang berhasil meraih medali di Olimpiade Tokyo 2020. Copyright: © Instagram @shandypurnamasari
Bos Arema FC, Gilang Widya Pramana menepati janjinya untuk memberikan bonus besar kepada atlet Indonesia yang berhasil meraih medali di Olimpiade Tokyo 2020.

INDOSPORT.COM - Bos Arema FC, Gilang Widya Pramana menepati janjinya untuk memberikan bonus besar kepada atlet Indonesia yang berhasil meraih medali di Olimpiade Tokyo 2020.

Indonesia mulai mengumpulkan pundi-pundi medali di Olimpiade Tokyo. Sejauh ini total ada lima medali yang sudah berhasil diraih. Kelima medali tersebut terdiri dari satu emas, satu perak, dan tiga perunggu.

Medali emas ditorehkan oleh pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu. Sementara itu medali perak dipersembahkan oleh lifter, Eko Yuli Irawan melalui angkatan 137kg di snatch dan 165kg di clean and jerk dengan total 302kg.

Kemudian ada dua lifter Indonesia yang meraih medali perunggu. Mereka adalah Windy Cantika dan Rahmat Erwin Abdullah.

Teranyar pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting berhasil mengamankan medali perunggu dari sektor tunggal putra.

Berkat lima medali tersebut, Indonesia kini menempati ranking ke-35 di Olimpiade Tokyo 2020. Melihat pencapaian tersebut, Gilang Widya Pramana langsung menepati janjinya.

Sebelumnya Gilang berjanji akan memberikan bonus besar kepada atlet Indonesia yang berhasil meraih medali di Olimpiade 2020.

"Ditengah pandemi seperti ini, disaat kebanyakan orang Indonesia tidak fokus ke Olimpiade, mereka lebih fokus ke Covid-19 yang lagi meningkat dan PPKM. Saya sebagai pengusaha dan influencer ingin membantu menaikkan lagi hype / animo tentang olimpiade ini," tulis Gilang Widya di media sosial Instagram, Senin (19/07/21).

IDS Emoticon Suka
Suka
67%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%