Diet Ekstrem Ala IU yang Sukses Turun 4 Kg dalam 4 Hari

Senin, 2 Agustus 2021 15:23 WIB
Editor: Isman Fadil
© THE FACT/Imazins via Getty Images
Penyanyi sekaligus aktris Korea Selatan, IU. Copyright: © THE FACT/Imazins via Getty Images
Penyanyi sekaligus aktris Korea Selatan, IU.

INDOSPORT.COM - Penyanyi sekaligus aktris terkenal asal Korea Selatan, IU, dikenal memiliki suara yang indah dan visual yang sangat cantik. Dan seperti biasa artis K-pop pasti identik dengan memiliki tubuh yang ramping dan juga kulit yang putih,

Wanita dengan nama asli Lee Ji Eun ini ternyata juga melakukan diet ekstrem untuk menjadikan tubuhnya ideal. IU mengaku terdapat alasan yang membuatnya menjalani diet ekstrem tersebut.

Dalam sebuah acara televisi Strong Heart SBS, dia berbagi kisahnya tentang panggung pertamanya. Tepat setelah debutnya, IU pernah disebut seperti 'babi' karena penampilan panggung pertamanya. Seseorang meneriaki penampilannya dan kemudian orang-orang mulai bergabung untuk meneriakinya.

Hal Itu terjadi karena kebanyakan idola K-Pop yang sukses terlihat lebih langsing darinya. Tapi setelah beberapa penampilan panggung, dia menjadi lebih kuat karena dia mendapat banyak dukungan dari penggemarnya terlepas dari penampilannya.

Berat badannya saat ini adalah 45 kilogram, sedangkan tingginya 162 sentimeter. Berat dan tinggi badannya tetap stabil sampai sekarang.

Diet yang dilakukan pelantun “Lilac" ini adalah diet Myproan, yang merupakan diet ekstrem dimana IU  hanya mengonsumsi satu apel untuk sarapan, satu atau dua ubi untuk makan siang dan satu minuman protein untuk makan malam. Penyanyi berusia 28 tahun ini melakukannya setiap hari sambil melakukan aktivitas seperti biasa.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%