Miliki Lekuk Tubuh Mempesona, Ini Dia Menu Diet Andalan Personel Blackpink

Minggu, 12 September 2021 07:45 WIB
Editor: Indra Citra Sena
© Soompi
Personel Blackpink Copyright: © Soompi
Personel Blackpink

INDOSPORT.COM - Tak hanya cantik, personel Blackpink memiliki tubuh yang ramping dan mempesona. Mereka mendapatkannya berkat usaha diet dengan tambahan olahraga. 

Blackpink merupakan girlband asal Korea Selatan di bawah naungan YG Entertainment yang memiliki empat personel, yaitu Jennie, Rose, Jisoo, dan Lisa. Masing-masing memiliki cara tersendiri untuk melakukan diet dirangkum dari berbagai sumber.

Jennie merupakan personel Blackpink yang memiliki bobot paling berat. Untuk menjaga bentuk tubuhnya, dia melakukan workout dan mengonsumsi makanan sehat. 

Workout yang biasa dilakukan oleh Jennie merupakan flying yoga dan pilates. Dia juga memiliki batasan konsumsi kalori setiap harinya.

Contohnya hari pertama mengkonsumsi 1.000 kalori, hari kedua 500, hari ketiga 900, dan hari keempat 600. Jennie pun diketahui mengonsumsi jus detoks untuk memaksimalkannya.

Rose yang merupakan main vocal Blackpink ternyata juga melakukan diet. Sama halnya dengan Jennie, Rose juga mengonsumsi makanan sehat, plus workout flying yoga.