Jadwal PON Papua Hari Ini, dari Final Sepak Bola Hingga Bulutangkis

Senin, 11 Oktober 2021 09:28 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Isman Fadil
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Logo PON XX 2021 Papua Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Logo PON XX 2021 Papua

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal PON XX Papua 2021 hari ini, Senin (11/10/21) akan ada sejumlah pertandingan seru dari 16 cabang olahraga (cabor) yang berbeda.

Salah satu cabor yang akan bertanding hari ini adalah sepak bola putri. Tim tuan rumah akan beradu kekuatan dengan Jawa Barat untuk memperebutkan gelar juara.

Sedangkan DKI Jakarta dan Bangka Belitung akan bertanding untuk perebutan juara ketiga. Selanjutnya untuk cabang olahraga bulutangkis sudah memasuki babak perempat final.

Sebanyak lima sektor akan memperebutkan tiket semifinal PON XX Papua 2021. Kemudian untuk pelaksanaan cabor Karate hari pertama di GOR Politeknik Penerbangan Kayu Batu, Jayapura akan mempertandingkan empat nomor.

Untuk sektor perorangan putra dipastikan lahir juara baru karena sang juara bertahan, Rahmat Darmawan dari Jawa Barat namanya tidak tertulis.

Persaingan di sektor tersebut diprediksi akan berjalan dengan ketat. Selanjutnya cabang olahraga atletik akan memperebutkan enam medali emas.

Keenam medali emas tersebut akan diperebutkan di nomor final lompat galah putra, lempar lembing putri, 1.500 meter putri, 1.500 meter putra, 200 meter putri, dan 200 meter putra.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%