Top News

Top 5 News: Skor Afrika Jonatan Christie, 3 Striker Bidikan Inter Milan

Senin, 11 Oktober 2021 07:05 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Indra Citra Sena
© Eli Suhaeli/INDOSPORT
Lima berita terpopuler INDOSPORT dalam Top 5 News pada Minggu (10/10/21) dari skor Afrika Jonatan Christie hingga 3 striker bidikan Inter Milan. Copyright: © Eli Suhaeli/INDOSPORT
Lima berita terpopuler INDOSPORT dalam Top 5 News pada Minggu (10/10/21) dari skor Afrika Jonatan Christie hingga 3 striker bidikan Inter Milan.

INDOSPORT.COM – Berikut adalah lima berita terpopuler yang paling banyak dibaca dalam pemberitaan INDOSPORT pada hari Minggu (10/10/21) dalam Top 5 News dari skor Afrika Jonatan Christie hingga 3 striker bidikan Inter Milan.

1. Hasil Piala Thomas 2020: Sadis! Jonathan Christie Ciptakan Skor Afrika

Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Jonathan Christie, berhasil menang atas wakil Aljazair, Youcef Sabri Medel, di babak penyisihan Grup A Piala Thomas 2020.

Bertanding di Ceres Arena, Jonathan Christie berhasil membuat Youcef Sabri Medel bertekuk lutut dalam gim yang berlangsung dua set langsung dengan skor 21-8, 21-8.

Baca selengkapnya: Hasil Piala Thomas 2020: Sadis! Jonathan Christie Ciptakan Skor Afrika

2. Shin Tae-yong Bikin Formasi Timnas 4-1-4-1, Bung Towel: Ini Baru Sepak Bola Modern

Pelatih Shin Tae-yong menerapkan formasi 4-1-4-1 saat Timnas Indonesia menghadapi Taiwan di playoff Kualifikasi Piala Asia 2023, Kamis (07/10/21).

Pengamat dan komentator sepak bola nasional, Tommy Welly alias Bung Towel, mengaku takjub saat melihat Tim Nasional Indonesia menunjukkan sesuatu yang baru.

Baca selengkapnya: Shin Tae-yong Bikin Formasi Timnas 4-1-4-1, Bung Towel: Ini Baru Sepak Bola Modern

3. Usung Misi Balas Dendam, AC Milan Bajak Bintang Inter Untuk Gantikan Franck Kessie

Usung misi balas dendam, klub Liga Italia, AC Milan, bajak bintang Inter untuk menggantikan posisi Franck Kessie.

AC Milan masih punya niat mempertahankan Franck Kessie karena menyadari bintang berusia 24 tahun itu merupakan salah satu sosok penting dalam skuat besutan Stefano Pioli.

Baca selengkapnya: Usung Misi Balas Dendam, AC Milan Bajak Bintang Inter Untuk Gantikan Franck Kessie

4. Jelang Hadapi Belgia di Nations League, Bintang AC Milan Dipulangkan dari Skuat Italia

Bintang andalan AC Milan, Davide Calabria, dipulangkan dari skuat Italia yang akan melawan Belgia di perebutan tempat ketiga Nations League, Minggu (10/10/21).

Kompetisi Nations League kini memasuki babak akhir. Selain final yang mempertemukan Prancis vs Spanyol, akan digelar pula laga perebutan juara ketiga antara Italia vs Belgia, Minggu (10/10/21) pukul 20.00 WIB.

Baca selengkapnya: Jelang Hadapi Belgia di Nations League, Bintang AC Milan Dipulangkan dari Skuat Italia