Reza Arap Ulang Tahun, Wendy Walters Beri Kado Mainan Mewah dan Langka

Sabtu, 16 Oktober 2021 19:25 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Penggagas eSports sekaligus musisi Indonesia, Reza 'Arap' Oktavian tak bisa berkata-kata ketika mendapat kado mainan mewah nan langka impiannya.

Senin (15/10/21), Reza Arap merayakan ulang tahunnya yang ke-34 tahun. Saat hari bahagia itu tiba, istri Reza Arap yang bernama Wendy Walters sudah mempersiapkan kado spesial.

Kado itu ternyata sudah dibelinya sejak tanggal 7 Oktober lalu. Wendy Walters tahu bahwa sang suami sangat menggemari karakter anime.

Belakangan Reza Arap sudah meminta izin kepada Wendy untuk membeli action figure karakter anime yang disukainya. Meski demikian, Wendy Walters langsung menolak permintaan Reza dengan alasan jangan menghambur-hamburkan uang.

Akan tetapi, diam-diam Wendy berusaha mendapatkan action figure impian Reza meski harus bersusah-payah.

"Ini yang pertama ada Killua, aku PO (pre-order) udah lumayan lama sih dari bulan Mei kayaknya. Untungnya nyampe sebelum hari ulang tahun dia," ujar Wendy dalam vlog yang diunggah di YouTube Wendy Walters. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ✾ Wendy (@wendywalters)

"Satu lagi ini karakter Naruto, tapi ini PO-nya lama banget. Nyampenya baru bisa 2022. Aku udah sampe minta bantuan bisa gak sih kalo sampenya bulan Oktober, please aku bayar lebih gak papa."

"Beberapa hari yang lalu dia minta izin mau beli Naruto, tapi aku bilang gak boleh ngapain beli gituan gak penting. Tapi akhirnya aku beliin. Aku yakin 1.001 persen dia gak akan nyangka aku beliin ini," sambungnya lagi.