Punya Pesona Menawan, Begini Aksi Fitrie Rachmadhina saat Ketagihan Jump Rope

Sabtu, 16 Oktober 2021 16:45 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© fitrierachmadhina
Terkenal dengan pesonanya yang menawan, Fitrie Rachmadhina menambah deretan artis tanah air yang mengaku ketagihan untuk menekuni olahraga jump rope. Copyright: © fitrierachmadhina
Terkenal dengan pesonanya yang menawan, Fitrie Rachmadhina menambah deretan artis tanah air yang mengaku ketagihan untuk menekuni olahraga jump rope.

INDOSPORT.COM – Terkenal dengan pesonanya yang menawan, Fitrie Rachmadhina menambah deretan artis Tanah Air yang mengaku ketagihan untuk menekuni olahraga jump rope.

Sebagai informasi, jump rope lebih familiar dikenal dengan istilah lompat tali atau skipping. Beberapa artis juga tengah menggandrungi olahraga yang satu ini. Diantaranya adalah Tya Ariestya, Meisya Siregar,  Rinie Yulianti, dll.

Selain menyenangkan,  jump rope sangat efektif untuk membakar 1000 kalori per jam dengan beragam variasi gerakan dan trik lompatan. Demikian melansir dari Cross Rope. 

Jadi wajar saja, jika banyak kalangan yang menekuni olahraga yang satu ini. Teranyar, Fitrie Rachmadhina pun mengaku ketagihan ketika menjajal jump rope.

Artis kelahiran 26 Juli 1985 ini pun mengunggah rutinitasnya berolahraga jump rope di instagramnya @fitrierachmadina pada Kamis (07/10/21) dan Rabu (13/10/21).

“Had  a fun jumpring rope with my girls this morning,” tulis Fitrie Rachmadhina dalam unggahan video singkatnya  yang pertama. Dalam video itu, Fitri sedang bersama teman-temannya.

Fitrie bersama kedua temannya tampak melakukan beberapa variasi gerakan lompat tali dengan satu kaki melompat bergantian, gerakan kaki melompat berbarengan, serta gerakan silang tangan.

Setelahnya, dengan balutan sportswear coklat yang dikenakan, Fitrie Rachmadhina langsung mempraktekkan sendiri gerakan olahraga yang diajarkan teman-temannya tersebut.

Kemudian, pada video kedua yang diunggah pada Rabu (13/10/21), Fitrie Rachmadhina mengaku ketagihan untuk menjajal jump rope.

“Gak pernah kepikiran jump rope akan se-Fun ini. Dari dulu selalu menghindari olahraga loncat & lari karena masalah pernapasan & gak mau kehilangan banyak kalori.  But now, I do both. Lari & loncat. But make it aesthetic,” tulisnya.

Lantas banyak netizen yang langsung memberikan komentar kekaguman pada unggahan di instagram milik bintang film “KM 97” tersebut.

“Mantaaaaf, biar sehat, bugar fresh dan makin berisi,” komentar @heri.murwanto.165

“Semangat, sehat2 semuanya,” komentar @brownies_meleleh_sentana

“Sehat2 terus neng,” komentar @stieve.rocker

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%