Renang di Bali, Wika Salim Disebut Mirip Aktris Korea Selatan

Senin, 18 Oktober 2021 16:52 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Wika Salim disebut mirip aktris Korea Selatan saat melakukan renang di pantai Bali. Pesonanya membuat hati para warganet kepincut.

Belakangan ini Wika Salim sedang berada di Pulau Dewata Bali untuk menghadiri sebuah acara. Di sela kesibukannya, Wika sempat mengunjungi sebuah destinasi wisata pantai.

Di tempat itu wanita yang berprofesi sebagai aktris sekaligus penyanyi tersebut bisa melepas penat sembari bermain air. Dalam postingan di media sosial Instagram, Wika Salim memperlihatkan keseruannya saat berenang di pantai.

Menggunakan tank top warna nude yang dipadukan dengan celana pendek, Wika tampak cantik mempesona. Tak disangka, pesonanya saat renang dipantai menyedot perhatian seorang selebgram bernama Ana Riana.

Riana kemudian menyebut Wika Salim punya pesona mirip Shin Min-ah aktris Korea Selatan yang sedang beradu akting dalam drama berjudul Hometown Cha Cha Cha.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Wika Salim (@wikasalim)

"Lagi nonton Drakor hometown cha-cha berasa lagi nnton kk  @illusomina mirip kamu bangett ngga sihh," tulis Ana.

Tak cuma Ana Riana, sejumlah netizen lain juga terpana dengan pesona kecantikan Wika Salim. Terlepas dari kegiatan itu, Wika selama ini dikenal sebagai aktris yang hobi berolahraga untuk menjaga body goals yang dimiliki.