PON XX 2021 Berakhir, Intan Saumadina Tampil Cantik Berbusana Daerah Papua

Sabtu, 16 Oktober 2021 19:59 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Instagram Intan Saumadina
Intan Saumadina, presenter Liga 1, Intan Saumadina Copyright: © Instagram Intan Saumadina
Intan Saumadina, presenter Liga 1, Intan Saumadina

INDOSPORT.COM - Intan Saumadina bersyukur gelaran PON XX Papua 2021 telah sukses dilaksanakan. Di malam penutupan, ia menunjukkan gaya cantiknya menggunakan busana Papua.

Intan Saumadina bersyukur bisa menjadi bagian dari penyelenggaraan PON XX Papua 2021. Presenter cantik itu sempat dipercaya untuk menjadi pembawa acara bersama Raffi Ahmad.

Sayangnya di acara penutupan, Intan Saumadina tidak bisa menemani Raffi untuk memandu acara. Intan mengaku saat itu dirinya sedang kurang sehat hingga harus mendapatkan perawatan di rumah sakit.

"Ka Intan kenapa tadi malam kok nggak nemenin AA Raffi jadi host?" tanya seorang netizen. "Aku sakit, baru keluar dari RS. Alhamdulillah sudah membaiik," jawab Intan Saumadina.

Meski tidak bisa tampil di acara penutupan PON XX Papua 2021, Intan tetap menunjukkan gaya cantiknya di dalam postingan di media sosial Instagra,.

Wanita jebolan ajang kecantikan Putri Indonesia 2017 itu tampak cantik menggunakan hiasan kepala khas Papua.

"Terimakasih Papua… SA BANGGA JADI BAGIAN DARI SEJARAH PON XX PAPUA!!! Selamat buat semua pihak yang terlibat, semua masyarakat Papua, semua masyarakat Indonesia… PAPUA HEBAT! TORANG BISA!!!" tulis Intan Saumadina.

Sontak postingan itu langsung menuai berbagai komentar dari netizen. Mereka terpana melihat pesona Intan Saumadina.