Dikira Putri Duyung, Potret Kece Sheryl Sheinafia Saat Free Diving

Senin, 25 Oktober 2021 16:55 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© lifestyle.sindonews.com
Penyanyi Sheryl Sheinafia bikin netizen kagum berkat pose santainya saat melakukan olahraga selam bebas atau free diving. Copyright: © lifestyle.sindonews.com
Penyanyi Sheryl Sheinafia bikin netizen kagum berkat pose santainya saat melakukan olahraga selam bebas atau free diving.

INDOSPORT.COM – Tak hanya dikagumi karena suara emasnya, penyanyi Sheryl Sheinafia bikin netizen kagum berkat pose santainya saat melakukan olahraga selam bebas atau free diving.

Penyanyi multi talenta yang juga merambah ke dunia seni peran tersebut memang dikenal menyukai beragam olahraga ekstrem, seperti taekwondo, berselancar, hingga  menekuni selam bebas.

Teranyar, Sheryl Sheinafia membuat netizen tak hanya kagum tapi sekaligus heboh karena kedua posenya saat tersenyum dan merangkak santai di dalam air.

Netizen bahkan sampai bergurau bahwa perempuan berusia 24 tahun itu sudah seperti mermaid atau putri duyung yang hidup di air. Foto-foto itu diunggah Sheryl Sheinafia di akun instagram pribadinya, @sherylsheinafia, Sabtu (23/10/21).

Free diving seru banget. apa lagi kalo paid. thank you kak @nikitafima, mas @dikta and @freediving_society for the experience!,” tulis Sheryl Sheinafia dalam unggahannya di instagram.

Dari statusnya, Sheryl Sheinafia diketahui sedang melakukan pelatihan dan sertifikasi selam bebas atau free diving. Sebagai informasi, selam bebas adalah salah satu dari tiga olahraga air selain snorkeling (permukaan) dan scuba diving.

Selam bebas termasuk olahraga ekstrem karena penyelam mencoba mencapai kedalaman tanpa bantuan alat pernafasan.

Alat khusus yang digunakan untuk selam bebas hanyalah berupa masker dan kaki katak saja. Maka dari itu pelaku selam bebas seperti Sheryl Sheinafia membutuhkan kemampuan menahan napas yang baik.

Bagi penggemar selam bebas, ada banyak hal yang mendasari hobi tersebut. Salah satunya adala mereka yang bisa bebas menikmati pemandangan dan keindahan alam bawah laut selama menyelam.