Punya Tubuh Langsing, Sheryl Sheinafia Ternyata Biasa Olahraga Berat

Selasa, 12 November 2019 18:49 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© sherylsheinafia Verified
Di tengah-tengah kesibukannya sebagai seorang penyanyi, Sheryl Sheinafia ternyata tetap rutin untuk berolahraga Copyright: © sherylsheinafia Verified
Di tengah-tengah kesibukannya sebagai seorang penyanyi, Sheryl Sheinafia ternyata tetap rutin untuk berolahraga

INDOSPORT.COM – Di tengah-tengah kesibukannya sebagai seorang penyanyi, Sheryl Sheinafia ternyata tetap rutin untuk berolahraga

Siapa yang tak kenal Sheryl Sheinafia? Peremouan muda berusia 22 tahun itu sudah malang melintang di dunia tarik suara sejak beberapa tahun terakhir. Ia pun telah mengeluarkan single-single andalan, yakni Sweet Talk, Ku Tunggu Kau Putus, dan Kedua Kalinya.

Selain menyanyi, ia juga menggeluti dunia akting dengan tampil di beberapa film layar lebar seperti Koala Kumal, Galih dan Ratna, dan Bebas.

Tak hanya itu, ia pun diketahui menggeluti dunia olahraga. Hal ini terlihat dari akun Instagram yang menunjukkan Sheryl beberapa kali membagikan posting-an berupa video maupun foto ketika ia sedang berolahraga.

Seperti pada tahun lalu, ketika ia membagikan sebuah video pada 17 Agustus 2018 silam. Ditengah perayaan kemerdekaan Indonesia yang ke 73, ia berolahraga bersama dengan temannya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Sheryl Sheinafia (@sherylsheinafia) on

Dalam video, sheryl terlihat sedang melakukan olahraga berat seperti mengangkat ban truk maupun mengangkat angkat beban sambil berjalan.

Dengan pola hidup yang seimbang, tak ayal membuat tubuh perempuan kelahiran Jakarta itu menjadi sehat dan bugar.

Penulis: Ergian Pinandita

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%