Top News

Top 5 News: Pelatih Vietnam Nyaris Baku Hantam, Cavani ke Spanyol

Sabtu, 25 Desember 2021 07:05 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Berikut deretan Top 5 News INDOSPORT per Jumat (24/12/21) dari pelatih Vietnam nyaris baku hantam hingga Edinson Cavani ke rival Barcelona.

1. Piala AFF: Vietnam Kalah, Park Hang-seo Nyaris Baku Hantam dengan Pemain Thailand

Pelatih Timnas Vietnam, Park Hang-seo, kabarnya nyaris baku hantam dengan pemain Thailand menyusul kekalahan timnya di leg 1 semifinal Piala AFF 2020.

Dilansir dari Siamsport, pelatih Vietnam, Park Hang-seo kecewa dengan kekalahan yang dialami timnya. Sampai-sampai dia ingin meluapkan kekecewaannya itu dengan mencari masalah ke rombongan timnas Thailand.

Baca selengkapnya: Piala AFF: Vietnam Kalah, Park Hang-seo Nyaris Baku Hantam dengan Pemain Thailand

2. Ngamuk Usai Kalah di Piala AFF, PSSI-nya Vietnam: Kiper Thailand Layak Kartu Merah!

Performa wasit Saoud Al-Abda yang dianggap buruk saat memimpin laga leg pertama semifinal Piala AFF 2020 antara Vietnam vs Thailand, Kamis (23/12/21), masih menjadi buah bibir. Bahkan, petinggi federasi sepak bola Vietnam (VFF) pun sampai berkomentar.

Duong Van Hien, anggota komite wasit VFF, beranggapan jika tim nasional negaranya sangat dirugikan oleh keputusan-kepusan Al-Abda. Terutama saat Vietnam mendapat kesempatan emas bikin gol di pengujung babak pertama.

Baca selengkapnya: Ngamuk Usai Kalah di Piala AFF, PSSI-nya Vietnam: Kiper Thailand Layak Kartu Merah!

3. Dicoret Xavi, Edinson Cavani Banting Setir dan Membelot ke Kubu Rival Barcelona

Bomber Manchester United, Edinson Cavani bakal memulai peruntungannya di Tanah Matador. Bukannya berlabuh ke Camp Nou, Cavani malah semaki mendekat ke kubu rival Barcelona.

Menurut Fichajes, klub yang dimaksud adalah Sevilla. Los Nervionenses yang kini bercokol di rangking kedua Liga Spanyol serius ingin mendatangkan Edinson Cavani dalam jendela transfer Januari nanti.

Baca selengkapnya: Dicoret Xavi, Edinson Cavani Banting Setir dan Membelot ke Kubu Rival Barcelona