Top News

Top 5 News: Transfer Kejutan Messi, Cristiano Ronaldo Gabung Barcelona

Kamis, 30 Desember 2021 06:41 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Berikut deretan Top 5 News INDOSPORT per Rabu (29/12/21) dari transfer kejutan Lionel Messi hingga Cristiano Ronaldo gabung Barcelona.

1. Transfer Kejutan! Lionel Messi Selangkah Lagi Gabung Rival Barcelona

Kejutan datang dari Liga Spanyol setelah rival Barcelona, yakni Real Betis, selangkah lagi bakal resmi mendatangkan Lionel Messi dari Paris Saint-Germain (PSG) di bursa transfer mendatang.

Kabarnya Real Betis akan mendatangkan Messi dari PSG di bursa transfer mendatang untuk menjadi pengganti Juanmi dengan skema transfer pinjaman.

Baca selengkapnya: Transfer Kejutan! Lionel Messi Selangkah Lagi Gabung Rival Barcelona

2. Dukung Penuh Timnas Indonesia di Piala AFF, Zahra Muzdalifah: Garuda di Dada!

Kapten timnas Indonesia putri, Zahra Muzdalifah punya cara tersendiri untuk memberi dukungan kepada skuad Garuda yang akan segera berlaga di Piala AFF 2020.

Untuk memberikan dukungan kepada timnas Indonesia, Zahra Muzdalifah mengunggah sebuah postingan khusus di media sosial Instagram.

Baca selengkapnya: Dukung Penuh Timnas Indonesia di Piala AFF, Zahra Muzdalifah: Garuda di Dada!

3. Muak dengan Manchester United, Cristiano Ronaldo Hubungi Pique Ingin Gabung Barcelona

Cristiano Ronaldo dikabarkan sudah tidak bahagia di Manchester United. Superstar Portugal telah menghubungi Gerard Pique soal keinginannya bergabung bersama Barcelona di bursa transfer mendatang.

Menurut rumor yang beredar, Ronaldo telah menghubungi bek Barcelona yang juga mantan rekan setimnya di Manchester United, Gerard Pique. Dia meminta Pique untuk beribicara dengan Xavi soal potensi dirinya merapat ke Camp Nou.

Baca selengkapnya: Muak dengan Manchester United, Cristiano Ronaldo Hubungi Pique Ingin Gabung Barcelona