Valerie Thomas Pede Pamer Perut Sixpact Saat ke Gym, Netizen: Mantap

Sabtu, 12 Februari 2022 19:50 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© Instagram@valerieethomas
Bagikan momen saat rajin berolahraga di gym, perut sixpact Valerie Thomas langsung banjir pujian para penggemar di Instagram artis cantik tersebut. Copyright: © Instagram@valerieethomas
Bagikan momen saat rajin berolahraga di gym, perut sixpact Valerie Thomas langsung banjir pujian para penggemar di Instagram artis cantik tersebut.

INDOSPORT.COM – Bagikan momen saat rajin berolahraga di tempat gym, perut sixpact Valerie Thomas langsung banjir pujian para penggemar di Instagram artis cantik tersebut.

Nama Valerie Thomas sendiri mulai dikenal masyarakat saat menjajaki dunia seni peran di usia 10 tahun, di mana dia terinspirasi dari profesi sang ayah yang tak lain adalah Jeremy Thomas.

Seiring dengan bakat dan kemampuannya di industri hiburan Tanah Air, Valerie Thomas pun telah malang-melintang membintangi FTV, sinetron, serial web, hingga film.

Bakatnya yang luar biasa itu membuat Valerie Thomas menjadi salah satu artis Indonesia dengan fanbase terbanyak. Terlebih diberkahi paras ayu menjadikan apapun yang dilakukan Valerie Thomas selalu menarik atensi penggemarnya.

Sadar akan atensi penggemar yang tinggi terhadapnya, Valerie Thomas juga kerap kali membagikan konten positif di instagramnya @valeriethomas.

Terbaru, melalui instagram pribadinya, artis berusia 22 tahun itu membagikan momen saat dirinya rajin berolahraga di tempat gym.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Valerie (@valerieethomas)

Dalam keterangannya, artis pemeran Michelle di film “King” itu sedang asyik berfoto selfi atau swafoto di tempat gym. Mengenakan sport bra abu-abu dan celana pendek senada, Valerie Thomas tampil seksi.

Perutnya yang sixpact pun terpampang nyata di antara peralatan olahraga yang tersedia di sekelilingnya. Seperti dumbel, samsak, hingga rowing.

Pose itu pun membuat para penggemar mengagumi bagaimana kecantikan dan body goals sang artis. Bahkan ada yang mengatakan bahwa abs (abdomens) perut sixpact Valerie Thomas sangat memikat.

“Abs nya mantepp,” komentar @_wahyumahendra_

“Energik kak,” komentar @aqyajayakoi

“Awesome,” komentar @alex.sofwan

“Seksi,” komentar @rudy.rochmansyah