Yulia Kanakina, Atlet Cantik Olimpiade Beijing 2022 yang Miliki Paras Mirip Boneka

Senin, 14 Februari 2022 18:12 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor: Isman Fadil
© yulia.kanakina/INSTAGRAM
Atlet cantik asal Rusia, Yulia Kanakina, melakukan debutnya di Olimpiade Beijing 2022. Copyright: © yulia.kanakina/INSTAGRAM
Atlet cantik asal Rusia, Yulia Kanakina, melakukan debutnya di Olimpiade Beijing 2022.

INDOSPORT.COM - Atlet cantik asal Rusia, Yulia Kanakina, melakukan debutnya di Olimpiade Beijing 2022, Jumat (14/02/22). Wanita berusia 26 tahun itu turun di cabang Skeleton, olahraga musim dingin berupa balap kereta salju yang dinaiki satu orang dengan posisi telungkup kepala di depan.

Sebelum tampil di Olimpiade Beijing, Kanakina sukses mencapai finis tiga besar di Piala Dunia musim ini. Tentu saja, Kanakina diharapkan bisa memperlihatkan penampilan bagus di Olimpaide Musim Dingin 2022.

“Kami sudah mempersiapkan untuk Olimpiade sejak lama, banyak pekerjaan yang telah dilakukan. Saya harus menjaga diri saya dalam kondisi yang baik, secara fisik dan mental, bahkan sejak awal balapan,” kata Yulia Kanakina, dikutip dari Sport24.

"Saya pun berkata kepada diri sendiri 'Yulia, nikmati saja balapannya, lakukan tugasmu,  meluncur dengan cepat, jangan membuat gerakannya terlalu tajam, maka kamu akan berhasil," sambungnya.

Sebelum terjun di dunia Skeleton, Yulia Kanakina merupakan seorang penari balet. Maka dari itu, Kanakina punya modal di Skeleton karena memiliki gerakan tubuh yang fleksibel saat balapan.