Perut Seksi Hesti Purwadinata Terekspos Saat Workout, Netizen: Ku Tunggu Jandamu

Rabu, 16 Februari 2022 15:08 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© hestipurwadinata/INSTAGRAM
Atris sekaligus presenter kondang, Hesti Purwadinata Copyright: © hestipurwadinata/INSTAGRAM
Atris sekaligus presenter kondang, Hesti Purwadinata

INDOSPORT.COM - Momen olahraga Hesti Purwadinata kembali menjadi sorotan netizen, terlebih perut seksi sang artis terekspos saat dirinya melakukan latihan pull-up. 

Hesti Purwadinata bisa disebut sebagai artis yang memiliki paras jelita yang selalu natural dan fresh. Bukan hanya itu, istri Edo Borne juga memiliki body goals yang kencang. 

Usia 38 tahun tampak tidak tersirat dalam diri Hesti Purwadinata, terlebih ibu anak dua ini sering menunjukkan kekuatannya saat berolahraga. Ya, Hesti Purwadinata memang kian rutin melakukan workout. 

Terkini, Hesti Purwadinata membagikan rutinitas sehatnya lewat sebuah postingan video di akun Instagramnya. Wanita kelahiran Bogor memilih crop tee pink dipadu legging sebagai outfit saat olahraga di roof top. 

Dalam video tersebut, latihan pertama yang dilakukan Hesti Purwadinata adalah plank, kemudian dilanjutkan dengan gerakan mountain climber. Ia sangat bersemangat, meski latihan ini cukup berat dan menguras keringat. 

Plank diketahui sebagai workout efektif untuk meningkatkan laju metabolisme tubuh sekaligus membakar kalori. Sementara itu, gerakan mountain climber bisa menambah kekuatan otot inti serta kebugaran kardiovaskular.

Beranjak dari gerakan mountain climber, Hesti Purwadinata langsung tancap gas melakukan squad dengan barbel. Pantas saja Hesti punya bokong dan paha kencang, ya karena ia melakukan latihan squat dengan benar.