Chico Aura Dwi Wardoyo Beberkan Strategi Tekuk Lee Cheuk Yiu di BATC 2022

Rabu, 16 Februari 2022 14:35 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© PBSI
Pebulutangkis Indonesia, Chico Aura Dwi Wardoyo. Foto: PBSI Copyright: © PBSI
Pebulutangkis Indonesia, Chico Aura Dwi Wardoyo. Foto: PBSI

INDOSPORT.COM - Chico Aura Dwi Wardoyo membagikan strategi khusus yang membuat dirinya sukses memenangi laga Kejuaraan Bulutangkis Asia Beregu (BATC) 2022 melawan Lee Cheuk Yiu, Selasa (15/02/22). 

Chico Aura Dwi Wardoyo sukses melakoni peran sebagai ujung tombak Indonesia di ajang Kejuaraan Bulutangkis Asia Beregu (BATC) 2022. Di gim pertama melawan wakil Hong Kong, Lee Cheuk Yiu, Chico menang dengan skor 21-14. 

Memasuki game kedua, Chico juga sukses menguasai jalannya pertandingan dengan 7-4 dan 15-11. Namun sayang, pada poin-poin kritis ia harus tersalip lawan hingga kalah 18-21.

Pertandingan berlangsung menegangkan di game pamungkas. Sebab Chico terpantau terus berada di bawah tekanan lawan dari awal hingga akhir. Chico tertinggal 5-9, 8-12 dan 16-18. 

Tak mau menyerah begitu saja, Chico kemudian melesat mengunci perolehan angka lawan dan membalikkan keadaan menjadi 21-18.

Chico Aura Dwi Wardoyo merasa senang bisa mempersembahkan poin pertama untuk tim Indonesia di Kejuaraan Bulutangkis Asia Beregu (BATC) 2022 saat menhadapi Hong Kong. 

“Saya senang bisa mempersembahkan angka pertama bagi Indonesia. Kemenangan ini begitu penting biar teman-teman juga makin tambah semangat,” ujar Chico Aura Dwi Wardoyo dikutip dari laman PBSI.