Wah, Atlet Tampan Korea Sebut Nama Jennie Blackpink di Olimpiade Beijing?

Sabtu, 19 Februari 2022 04:28 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Juni Adi
© Scott Dudelson/Getty Images for Coachella
Atlet skating asal Korea Selatan, Hwang Dae Heon menyebut nama Jennie BLACKPINK usai tampil mengesankan di Olimpiade Musim Dingin Beijing 2022. Copyright: © Scott Dudelson/Getty Images for Coachella
Atlet skating asal Korea Selatan, Hwang Dae Heon menyebut nama Jennie BLACKPINK usai tampil mengesankan di Olimpiade Musim Dingin Beijing 2022.

INDOSPORT.COM – Atlet skating asal Korea Selatan, Hwang Dae Heon menyebut nama Jennie BLACKPINK usai tampil mengesankan di Olimpiade Musim Dingin Beijing 2022.

Hwang Dae Heon merupakan atlet skating lintasan pendek putra andalan Korea Selatan di ajang Olimpiade Musim Dingin Beijing 2022 atau Winter Olympics 2022 Beijing.

Sadar menjadi seorang andalan, atlet tampan itu pun mampu tampil mengesankan dan meraih medali emas di laga skating kecepatan lintasan pendek 1.500 meter putra pada 9 Februari kemarin.

Namun siapa sangka bahwa penampilannya tersebut ada andil idolanya yang sekaligus idol K-Pop Jennie BLACKPINK dan juga RM BTS.

Sebab, Hwang Dae Heon mendapatkan dukungan spesial dari Jennie BLACKPINK dan RM BTS, yang juga membuatnya makin bersemangat untuk mengharumkan nama bangsa.

Saat itu, RM BTS secara blak-blakan mengunggah Insta Story di akun Instagram pribadinya secara khusu memberikan dukungan untuknya. Sementara Jennie BLACKPINK tak mengunggah apa-apa, dan memicu spekulasi bahwa idol cantik itu telah mendukungnya lewat DM.

Hal ini membuat atlet berusia 22 tahun itu pun mengucapkan terima kasih kepada kedua idol K-Pop ternama dunia tersebut, yang diungkapkan pasca upacara penyerahan medali.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada RM dan Jennie atas dorongan mereka yang berlimpaH.” ucap Hwang Dae Heon, dilansir dari Korea Boo.

Hwang Dae Heon sebenarnya bukan satu-satunya atlet yang mendapatkan dukungan dari Jennie BLACKPINK.