Pakai Busana Crop Top, Anya Geraldine Pamer Body Goals Hasil Perjuangan Olahraga

Minggu, 27 Maret 2022 04:01 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Subhan Wirawan
© anyageraldine/INSTAGRAM
Anya Geraldine menunjukkan pesona kecantikannya dalam balutan busana crop top. Body goals yang dimilikinya adalah hasil perjuangannya dalam berolahraga. Copyright: © anyageraldine/INSTAGRAM
Anya Geraldine menunjukkan pesona kecantikannya dalam balutan busana crop top. Body goals yang dimilikinya adalah hasil perjuangannya dalam berolahraga.

INDOSPORT.COM - Anya Geraldine menunjukkan pesona kecantikannya dalam balutan busana crop top. Body goals yang dimilikinya adalah hasil perjuangannya dalam berolahraga.

Anya Geraldine adalah salah satu aktris yang hobi berolahraga. Ia benar-benar berjuang untuk mempertahankan body goals impiannya dengan cara berolahraga.

Aktris berusia 26 tahun itu mengaku bahwa misinya untuk mendapatkan tubuh indah telah terwujud. Tentunya perlu kerja keras dan perjuangan untuk mencapainya.

"Mission accomplished. Sekarang stabil 60/61kg finally. Perut bawah udah mulai ilang, tangan kecilan, tapi semua jadi lebih kenceng. Emang paling bener kuncinya itu olahraga hampir setiap hari at least 5 hari aktif," tulis Anya Geraldine.

Lebih lanjut, Anya buka-bukaan soal menu olahraganya setiap hari. Ia memadukan weight lifting dan cardio. Aktris asal Jakarta itu juga melakukan lebih dari jenis olahraga.

"Perpaduan weight lifting & cardio (badminton / tennis / kuda) + HARUS jaga makan kayak protein lebih banyak, hindarin minyak, carbs berlebih, gula, makan tepat waktu harus! bukan berarti jd gak makan. ah aku senang," sambungnya lagi.

"Btw buat yang nanya, tinggi badan ku itu 177cm. Sebenernya emang under weight kalo sekarang, Tetapi kalo lebih dari itu rasanya makin lebar kalo di kamera, apalagi kamera film yang nambah 5kg," pungkasnya.

Berkat perjuangannya dalam berolahraga dan mengatur pola makan, Anya Geraldine bisa mendapatkan body goals impiannya. Sabtu (26/03/22), Anya mengunggah sebuah postingan di media sosial Instagram.

Dalam postingan tersebut, aktris berusia 26 tahun itu tampil cantik menggunakan busana crop top. Pakaian itu membuat tubuh langsing Anya Geraldine terekspose dengan sempurna.