Kangen Masa Kecil, Si Cantik Intan Saumadina Buka Puasa bareng Doraemon

Jumat, 8 April 2022 21:45 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© Fitra Herdian/Indosport.com
Buka puasa dengan hal yang unik, model sekaligus presenter olahraga, Intan Saumadina, unggah momen masa kecilnya ketika berfoto bersama tokoh kartun, Doraemon. Copyright: © Fitra Herdian/Indosport.com
Buka puasa dengan hal yang unik, model sekaligus presenter olahraga, Intan Saumadina, unggah momen masa kecilnya ketika berfoto bersama tokoh kartun, Doraemon.

INDOSPORT.COM – Buka puasa dengan hal yang unik, model sekaligus presenter olahraga, Intan Saumadina, unggah momen masa kecilnya ketika berfoto bersama tokoh kartun favoritnya, Doraemon.

Lahir di Lampung pada 12 April 1991, Intan Saumadina memulai karier saat mengikuti ajang Puteri Indonesia 2017 mewakili Provinsi Bengkulu.

Sejak itu, Intan Saumadina namanya meroket berkat profesinya menjadi seorang model hingga merambah menjadi seorang presenter olahraga.

Meski disibukkan dengan perannya sebagai seorang publik figure dengan serentatan jadwal syuting, Intan Saumadina selalu menyempatkan diri untuk olahraga. 

Sejauh ini olahraga yang menjadi kesukaannya adalah hiking atau mendaki gunung, panjat tebing, renang, hingga workout di gym.

Berkat ketekunannya berolahraga, Intan Saumadina berhasil mendapatkan body goals idaman kaum wanita yang ditunjang dengan wajah cantik memesona.

Pada Jumat (08/04/22), presenter olahraga berusia 30 tahun itu terlihat sedang pamer kecantikan saat berbuka puasa bersama Doraemon.

Ya, Doraemon adalah tokoh kartun favoritnya. Intan Saumadina bercerita kalau tiap liburan, dia selalu menonton serial kartun Doraemon.

Hal itu diunggah di media sosial instagramnya @intansaumadina. Dari keterangannya, Intan Saumadina mengedit berbagai kolase foto dengan Doraemon, tokoh kartun favoritnya.

“Aku ingin begini, aku ingin begitu. Siapa yang makin deket buka puasa semakin banyak maunya? kangen ya, dulu setiap libur gak pernah absen nonton Doraemon! Ada yang sama?”