Cantik Natural Saat Hiking, Artis Thailand Baifern Pimchanok Banjir Sorotan Netizen

Kamis, 21 April 2022 15:19 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© Instagram@baifernbah
Pimchanok Luevisadpaibul atau lebih dikenal dengan Baifern Pimchanok adalah seorang artis asal Thailand yang cukup menggemari olahraga, termasuk hiking. Copyright: © Instagram@baifernbah
Pimchanok Luevisadpaibul atau lebih dikenal dengan Baifern Pimchanok adalah seorang artis asal Thailand yang cukup menggemari olahraga, termasuk hiking.

INDOSPORT.COM -  Pimchanok Luevisadpaibul atau lebih dikenal dengan Baifern Pimchanok adalah seorang artis asal Thailand yang cukup menggemari olahraga, termasuk hiking.

Perlu diketahui, lahir di Dusit pada 30 September 1992, Baifern Pimchanok dikenal sebagai artis ternama Thailand yang sudah malang-melintang membintangi segudang judul drama hingga film.

Namanya namanya kian melejit saat Baifern Pimchanok membintangi sebuah film berjudul Crazy Little Thing Called Love bersama Mario Maurer.

Bukan hanya itu, tidak sedikit dari orang Indonesia yang mengidolakan Baifern Pimchanok. Dia bahkan diketahui pernah menjadi bintang tamu dalam film yang disutradarai Raditya Dika berjudul The Guys.

Tak pelak segala hal tentangnya berhasil menarik atensi penggemar. Teranyar, unggahan di instagramnya @baifernbah pada Rabu (20/04/22) kembali menjadi sorotan penggemar.

Dalam unggahannya, Baifern Pimchanok mengunggah aktivitasnya saat melakukan hiking atau pendakian menuju wisata Gua Naka, Thailand.

Wisata di Gua Naka ditemukan di Distrik Bueng Khong Long, Provinsi Bueng Kan, Thailand. Penampakan Gua Naka sangat menarik lantaran bentuk bebatuannya sangat mirip ular raksaksa.

Bahkan gua tersebut ada yang menyebutnya sebagai ‘ular raksaksa yang membatu.’ Namun terlepas dari itu, aktivitas hiking Baifern Pimchanok di sana sangat mencuri perhatian.

Sepanjang pendakian jalan yang penuh tantangan, artis pegiat olahraga itu selalu tersenyum menikmati liburannya. Dia bahkan tak segan menerjang panas.

Kendati demikian, pesona kecantikan Baifern Pimchanok enggan luntur. Dia tetap stylist memadu jaket abu-abu dan celana panjang hijau yang serasi dengan warna ransel dan topinya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by baifernbah (@baifernbah)