eSports

Jatuh Cinta pada Esports, Si Cantik Anastasya Khosasih Rela DO dari Binus?

Senin, 18 April 2022 10:25 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
Anastasya Khosasih, brand ambassador tim Esports Geng Kapak (GPX). Foto: [email protected]

INDOSPORT.COM - Jatuh cinta pada game dan bekerja sebagai brand ambassador tim eSports Geng Kapak, membuat Anastasya Khosasih sampai mundur dari kuliahnya?

Sebagaimana diketahui, tim eSports saat ini beramai-ramai merekrut brand ambassador maupun talent, juga content creator untuk menaikkan value tim di mata penggemar.

Sebagai salah satu tim eSports yang paling populer di Indonesia, Geng Kapak juga ikut memperkenalkan sejumlah talent andalan.

Salah satu yang paling mencuri perhatian, bukan hanya karena follower Instagramnya sudah mencapai 1,5 juta orang, tapi karena ia juga dijuluki 'Sang Pemersatu Bangsa'.

Geng Kapak (GPX) resmi merekrut model dan selebgram dengan penampilan super seksi, Anastasya Khosasih, untuk menjadi bagian dalam tim bentukan Donkey Cs itu.

Sejak populer sebagai selebgram, dan kini bergabung ke sebuah tim eSports besar, membuat Anastasya Khosasih semakin sibuk, bahkan meninggalkan kuliahnya.

Padahal, dara cantik 20 tahun itu tercatat sebagai mahasiswa di jurusan International Business and Management, Bina Nusantara.

Ada alasan khusus mengapa Anastasya Khosasih meninggalkan bangku kuliahnya di Universtas Bina Nusantara (Binus), dan kini jadi selebgram sekaligus talent tim eSports.

"Aku kuliah, tapi nggak dilanjutin. Ada alasannya, kan kuliah itu hectic juga kan, apalagi semester aku (semester awal)," ujar Anastasya di Youtube KUY Entertainment.

"Aku mikir bahwa kerjaan aku kayak gini kan momentum, enggak selamanya kayak gini, jadi kalau momennya lagi ada, hajar aja."