Ngatino Kembali Pimpin PP KBI, Kick Boxing Indonesia Diminta Terus Berprestasi

Sabtu, 23 April 2022 21:47 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© Dok. PP KBI
Pengurus Pusat Kick Boxing Indonesia (PP KBI) menggelar musyawarah nasional (Munas) II di kawasan Senayan, Jakarta, Sabtu (23/04/22). Copyright: © Dok. PP KBI
Pengurus Pusat Kick Boxing Indonesia (PP KBI) menggelar musyawarah nasional (Munas) II di kawasan Senayan, Jakarta, Sabtu (23/04/22).

INDOSPORT.COM - Pengurus Pusat Kick Boxing Indonesia (PP KBI) menggelar musyawarah nasional (Munas) II di kawasan Senayan, Jakarta, Sabtu (23/04/22).

Dalam Munas yang dihadiri oleh 20 Pengprov tersebut, Ngatino secara aklamasi didapuk sebagai Ketua Umum untuk kedua kalinya.

Selain anggota dan para pengurus PP KBI, hadir juga Deputi IV Kemenpora Chandra Bhakti, perwakilan KOI dan KONI. Sementara itu, Dewan Pembina PP KBI Airlangga Hartarto menyampaikan pesannya secara virtual.

Menurut Chandra Bhakti, Munas ini jadi indikator bahwa organisasi kick boxing di Indonesia sudah berjalan baik. Dia berharap prestasi olahraga bela diri ini bisa semakin moncer ke depan.

"Pak Ngatino sebagai Ketum bukan baru di olahraga. Untuk Ketum KBI 2022-2026 kami ucapkan selamat, selamat bekerja, tantangan KBI ke depan bakal berat," ucap Chandra.

Bukan itu saja, Chandra mengharapkan agar di SEA Games 2021, KBI bisa memberikan prestasi sesuai dengan yang ditargetkan.