Malaysia Janjikan Bonus untuk Peraih Medali Emas di SEA Games 2022

Rabu, 27 April 2022 18:26 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Malaysia mengumumkan bakal memberikan bonus intensif untuk atlet yang berhasil meraih medali emas di ajang SEA Games 2022. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Malaysia mengumumkan bakal memberikan bonus intensif untuk atlet yang berhasil meraih medali emas di ajang SEA Games 2022.

INDOSPORT.COMMalaysia mengumumkan bakal memberikan bonus intensif untuk atlet yang berhasil meraih medali emas di ajang SEA Games 2022.

Para atlet dari negara Asia Tenggara saat ini disibukkan dengan padatnya persiapan untuk tampil di pesta olahraga akbar bertajuk SEA Games 2022.

Kompetisi olahraga bergengsi SEA Games 2022 ini rencananya akan digelar di Hanoi, Vietnam pada 12 - 23 Mei mendatang.

Negara-negara yang ada di Asia Tenggara kini federasi olahraganya semua terfokus pada persiapan mereka agar bisa unjuk gigi secara maksimal pada Mei nanti.

Salah satunya ialah Malaysia, yang berambisi untuk menembus peringkat tiga besar di ajang dua tahunan tersebut.

Kontingen Negeri Jiran memiliki cara tersendiri untuk menambah semangat para atletnya agar bisa meraih medali emas di SEA Games 2022.

Yakni salah satunya ialah memberikan insetif khusus kepada atlet yang menggondol medali emas pada Mei mendatang.

Informasi ini diketahui langsung dari pernyataan Datuk Nur Azmi Ahmad selaku Chef de Mission (CdM) Malaysia.

Nur Azmi Ahmad memang tak membeberkan secara spesifik mengenai intensif khusus tersebut, namun yang jelas bisa memacu semangat agar meraih hasil apik di Hanoi.

Tak hanya itu, insentif ini juga sebagai bentuk apresiasi pemerintah kepada atletnya yang mampu membawa kejayaan bagi negara.