Futsal

Jadwal Pertandingan Timnas Futsal Indonesia Hari Ini: Penentuan Medali Emas!

Rabu, 18 Mei 2022 09:25 WIB
Penulis: Dwiana Restu Beniartha | Editor: Indra Citra Sena
© AFF Futsal/FAT
Indonesia berhasil menundukkan Malaysia di menit-menit terakhir, Indonesia menang dengan skor 5-1. Foto: AFF Futsal/FAT Copyright: © AFF Futsal/FAT
Indonesia berhasil menundukkan Malaysia di menit-menit terakhir, Indonesia menang dengan skor 5-1. Foto: AFF Futsal/FAT

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan timnas futsal Indonesia di SEA Games 2021, Rabu (18/5/22). Sauqy Saud dan kolega akan menghadapi salah satu lawan berat.

Diketahui, timnas futsal sukses memetik dua kemenangan dan sekali hasil imbang. Torehan tujuh poin memastikan cabor ini akan membawa pulang medali ke Tanah Air.

Minimal timnas futsal bakal meraih medali perunggu di SEA Games kali ini. Tetapi, dengan kualitas individu ditambah semangat juang tinggi, pelatih Mohammad Hashemzadeh dan anak asuhnya tetap bernafsu untuk meraih emas.

Timnas futsal Indonesia memang akan melakoni laga terakhir kontra Thailand. Jika memetik kemenangan kesempatan untuk meraih emas terbuka lebar.

Partai terakhir antara timnas futsal Indonesia vs Thailand seakan menjadi laga final bagi Garuda untuk menjaga asa meraih emas di SEA Games 2021.

Timnas futsal yang masih sakit hati dengan kekalahan dramatis di final Piala AFF 2022 melawan Thailand kini memiliki peluang besar untuk membalaskan dendamnya.

Andai menang, torehan 10 angka timnas futsal Indonesia tak akan mampu dikejar lagi oleh Thailand yang sudah pasti  akan tertahan di peringkat 2 atau 3 dengan poin maksimal 9.

Hanya Vietnam yang menjadi pesaing terdekat timnas futsal Indonesia untuk menyabet medali emas. Ya, sang tuan rumah masih memiliki tabungan dua laga menghadapi Myanmar dan Thailand.

Dengan mengalahkan Negeri Gajah Putih, saingan terbesar timnas futsal Indonesia untuk meraih emas hanyalah  Vietnam yang merupakan tuan rumah. 

Untuk itu, laga timnas Futsal menghadapi Thailand menjadi harga mati bagi pasukan Mohammad Hashemzadeh untuk meraih poin sempurna dan menggondol emas ke Tanah Air.