Sudah Go Public, Begini Gaya Kencan Pertama Sisca Kohl dan Jess No Limit

Kamis, 19 Mei 2022 07:23 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Instagram @jessnolimit
Gamers dan Youtuber, Jess No Limit sudah resmi go public dengan pujaan hatinya yakni Sisca Kohl. Mereka tak segan untuk menjukkan gaya pacaran saat kencan. Copyright: © Instagram @jessnolimit
Gamers dan Youtuber, Jess No Limit sudah resmi go public dengan pujaan hatinya yakni Sisca Kohl. Mereka tak segan untuk menjukkan gaya pacaran saat kencan.

INDOSPORT.COM - Gamers dan Youtuber, Jess No Limit sudah resmi go public dengan pujaan hatinya yakni Sisca Kohl. Mereka tak segan untuk menjukkan gaya pacaran saat kencan pertama.

Kisah cinta antara Jess No Limit dan Sisca Kohl sukses menyedot perhatian publik. Mereka memperlihatkan momen kencan pertama dalam sebuah video yang kemudian diunggah ke chanel YouTube Jess No Limit pada 16 Mei 2022 lalu.

Hasilnya menakjubkan, video itu langsung menjadi trending nomor satu di YouTube. Sejauh ini jumlah viewersnya mencapai lebih dari 8,9 juta. Jumlah fantatis itu menunjukkan jika pasangan duo sultan itu benar-benar jadi sorotan publik saat ini.

"Hello ayang, apakah kamu sudah siap pergi ke Ancol?" tanya Jess No Limit.

"Sudah dong," jawab Sisca Kohl sambil tersenyum manis. "Oke mari kita pergi," timpal youtuber gaming nomor satu di Indonesia tersebut.

Sebelum pergi wisata ke Ancol, mereka melakukan tes swab terlebih dahulu. Setelah itu Jess No Limit menyantap makanan yang telah dimasakkan oleh Sisca Kohl.

Sisca selama ini memang dikenal sebagai konten kreator yang selalu menampilkan tayangan berbau kuliner. Sisca Kohl awalnya populer di Instagram dan TikTok karena konten masak. 

Namun, bukan rasa masakannya yang jadi perhatian, tapi latar belakang Sisca Kohl. Dara cantik 21 tahun itu kerap memakai bahan masakan yang sangat mahal dan harus diimpor dari luar negeri, belum lagi peralatan masaknya yang sangat berkelas.

Tak disangka, Sisca ternyata tak ragu untuk mengeluarkan sisi bucin ketika sedang melakukan kencan pertama dengan Jess No Limit.