Semangat Geluti Olahraga Menembak, Prisia Nasution Sampai Diminta Ikut SEA Games

Selasa, 24 Mei 2022 16:19 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© Instagram@prisia
Sangar memamerkan skill olahraga menembak, artis Indonesia pegiat olahraga, Prisia Nasution, sukses mengundang perhatian netizen hingga diminta ikut SEA Games. Copyright: © Instagram@prisia
Sangar memamerkan skill olahraga menembak, artis Indonesia pegiat olahraga, Prisia Nasution, sukses mengundang perhatian netizen hingga diminta ikut SEA Games.

INDOSPORT.COM – Sangar memamerkan skill olahraga menembak, artis Indonesia pegiat olahraga, Prisia Nasution, sukses mengundang perhatian netizen hingga diminta ikut SEA Games.

Prisia Nasution memiliki paras cantik dan tubuh ideal yang didapatkan karena rutin berolahraga. Meski dipenuhi rutinitas jadwal syuting, tampaknya tak menjadi halangan bagi artis keturunan Jawa-Batak itu.

Prisia Nasution justru semakin rajin berolahraga di berbagai kesempatan. Beberapa aktivitas olahraga yang dijalaninya, seperti  tenis, panjat tebing, diving, selancar, hingga  basket.

Pada unggahan Instagramnya @prisia, pada Sabtu (21/5/22),  Prisia Nasution  kembali memamerkan skill lain saat dia menggeluti olahraga menembak.

Olahraga jenis ini memang sudah rajin digeluti oleh Prisia Nasution sejak beberapa waktu belakangan ini.  Dia pun bahkan secara spesifik mengagumi hobi barunya itu melalui sebuah caption manis.

Prisia Nasution menulis, “ Hari yang luar biasa, aktivitas yang luar biasa..sempurna.”

Dalam unggahan video di instagram, Prisia Nasution tampil fokus dan lincah saat melesatkan tembakan ke sasaran. Berulang kali dia lakukan sampai berhasil.

Prisia Nasution juga tampil seksi dalam balutan sportwear berwarna abu-abu dipadu celana legging hitam. Body goals perempuan yang disapa Pia itu kelihatan kian aduhai.

Ditunjang dengan outfit kece yang memadu sport wear abu-abu dan celana panjang hitam, membuat Siva Aprilia bak sedang syuting film bergenre action.

Beragam komentar netizen langsung bermunculan di kolom instagram Prisia Nasution. Mereka banyak yang memuji skill melimpah Prisia Nasution, bahkan ada yang memintanya ikut hajatan SEA Games.