Sedang Berselisih Panas dengan Nikita Mirzani, Intip Rahasia Awet Muda Nindy Ayunda!

Jumat, 22 Juli 2022 18:20 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Instagram@nindyayunda
Tengah ramai diperbincangkan karena kasusnya dengan Nikita Mirzani, artis sekaligus penyanyi, Nindy Ayunda, miliki rahasia awet muda dengan berolahraga. Copyright: © Instagram@nindyayunda
Tengah ramai diperbincangkan karena kasusnya dengan Nikita Mirzani, artis sekaligus penyanyi, Nindy Ayunda, miliki rahasia awet muda dengan berolahraga.

INDOSPORT.COM – Tengah ramai diperbincangkan karena kasusnya dengan Nikita Mirzani, artis sekaligus penyanyi, Nindy Ayunda, miliki rahasia awet muda dengan berolahraga.

Diketahui, penyanyi Nindy Ayunda mendadak menjadi pembahasan hangat di berbagai lini masa media karena kasus hukum yang menyeret namanya.

Mantan istri Askara Parasady Harsono itu terseret kasus hukum karena dilaporkan oleh istri mantan supirnya dengan tuduhan penyekapan dan penganiayaan.

Sementara, Nindy Ayunda juga terseret namanya dalam kasus hukum yang membelit artis sensasional, Nikita Mirzani sebagai tersangka pencemaran nama baik.

Artis Nikita Mirzani jadi tersangka kasus dugaan pencemaran nama baik usai dilaporkan oleh kekasih Nindy Ayunda, Dito Mahenra.

Dilansir dari video Youtube TS Media, diketahui bahwa perselisihan Nindy Ayunda dengan Nikita Mirzani sudah terjadi sejak tahun lalu.

Perselisihan mereka kian memanas saat kekasih Nindy Ayunda terseret kasus pemukulan security yang kemudian dinotice Nikita Mirzani melalui instagram story.

Seolah masalah berada di roda yang tak berujung, kasus ini sedang menemui babak baru, di mana nama Nindy Ayunda terus disentil pihak Nikita Mirzani yang baru dijemput paksa kepolisian.

Terlepas dari apapun masalahnya, ada fakta menarik bahwa tak bisa dipungkiri sosok Nindy Ayunda menjadi salah satu artis berparas cantik dan awet muda.

Olahraga dan gaya hidup sehatnya terus menjadi ‘role model’ bagi sejumlah ibu muda di Indonesia yang terinspirasi untuk senantiasa bugar di usia yang sudah kepala tiga.