Pakai Tanktop Hitam Menelusur Kota, Body Goals Nita Gunawan Jadi Sorotan

Selasa, 26 Juli 2022 21:09 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Instagram@nitagunawan09
Pamer body goals dengan tanktop hitam sambil menelusur kota, model cantik yang juga pegiat olahraga, Nita Gunawan, langsung jadi sorotan netizen di instagramnya. Copyright: © Instagram@nitagunawan09
Pamer body goals dengan tanktop hitam sambil menelusur kota, model cantik yang juga pegiat olahraga, Nita Gunawan, langsung jadi sorotan netizen di instagramnya.

INDOSPORT.COM – Pamer body goals dengan tanktop hitam sambil menelusur kota, model cantik yang juga pegiat olahraga, Nita Gunawan, langsung jadi sorotan netizen di instagramnya.

Diketahui, lahir di Kudus 31 tahun lalu, Nita Gunawan adalah seorang Make Up Artis (MUA), selebgram, model, serta aktif sebagai seorang TikToker.

Nama Nita Gunawan kian melejit saat dirinya dirumorkan menjalin kedekatan khusus dengan presenter kondang, Raffi Ahmad.

Meski demikian, rumor tersebut telah dibantah dengan tegas oleh Raffi Ahmad melalui Youtube Atta Halilintar dan Aurel hermansyah.

Kini, usai rumor miring berangsur pudar, Nita Gunawan berubah menjadi salah satu idola baru masyarakat berkat parasnya yang menawan.

Teranyar, di instagramnya pada Kamis (20/07/22), model pegiat olahraga itu kembali memamerkan body goals-nya saat memakai tank top hitam dan jeans panjang sembari menelusur kota.

Sementara dia makin memesona saat memadu sneakers putih dan menentang tas berwarna biru-coklat. Sambil jalan menelusur kota, Nita Gunawan bak model yang sedang catwalk di jalanan raya.

 “Sekurus itu aku dulu, menuju 47 kilogram lagi. Semangat,” tulis @nitagunawan09.

Unggahan video lawas Nita Gunawan itu menjadi salah satu potret betapa dirinya sedang dalam motivasi tinggi untuk mendapatkan berat badan yang dirasa ideal.

Tentu saja unggahan Nita Gunawan itu sekaligus menjadi pesan tersirat kepada para penggemarnya untuk tetap berolahraga demi tetap bugar.