Joget-joget Buang Kalori di Tepi Pantai, Body Langsing Cinta Laura Sampai Bikin Iri

Kamis, 11 Agustus 2022 11:15 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© Instagram@claurakiehl
Artis cantik pegiat workout, Cinta Laura, menunjukkan aksi joget penuh enerjik buang kalori demi memanfaatkan waktu luangnya di hari Minggu. Copyright: © Instagram@claurakiehl
Artis cantik pegiat workout, Cinta Laura, menunjukkan aksi joget penuh enerjik buang kalori demi memanfaatkan waktu luangnya di hari Minggu.

INDOSPORT.COM – Artis cantik pegiat workout, Cinta Laura, menunjukkan aksi joget penuh enerjik buang kalori demi memanfaatkan waktu luangnya di hari Minggu.

Lahir di Quakenbruck Jerman pada 17 Agustus 1993, Cinta Laura tumbuh sebagai seorang artis, penyanyi, dan model ternama di Indonesia-Jerman.

Duta anti kekerasan terhadap perempuan dan anak itu, tercatat sudah melahirkan beragam karya di industri hiburan. Berkat kerja keras, lahir banyak penghargaan untuknya. 

Meskipun demikian, Cinta Laura tak melupakan pendidikannya. Dia bahkan lulus dengan predikat cumlaude di Universitas Columbia, New York City.

Saat ini, di tengah padatnya aktivitas sebagai publik figur, mantan atlet renang itu tak melupakan untuk menerapkan pola hidup sehat, termasuk rajin melakukan workout dan treatment kebugaran lain.

Dari pola hidup sehatnya itu, Cinta Laura memiliki body goals yang menjadi dambaan para perempuan. Tak heran, wanita berdarah Jerman itu membuat publik kian mengaguminya.

Teranyar, Cinta Laura mengunggah video singkat di akun instagramnya. Dalam video tersebut, artis ‘Imperfect the Series 2’ itu menunjukkan body langsing saat joget super enerjik.

Cinta Laura menunjukkan tempo cepat saat berjoget hingga goyangan pinggul nan seksi di tepi pantai. Body goals hasil workout pun terekspos saat dia mengenakan crop top ungu dengan celana pendek putih.

Tak hanya langsing, Cinta Laura terlihat seksi dengan otot yang kekar mengagumkan.  Selain buang kalori, dia mengaku joget seksi adalah sesuatu yang menyenangkan untuk melepas stress.

“Lelah stress, jadi saya memutuskan untuk meluangkan beberapa menit dengan sesuatu yang menyenangkan. Selamat hari minggu teman-teman,” tulis Cinta Laura.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Cinta Laura Kiehl (@claurakiehl)