Bawa ‘Bodyguard’, Potret Seksi Diah Permatasari Pakai Rok Mini saat Main Golf

Rabu, 10 Agustus 2022 14:32 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© [email protected]_diahpermatasari
Jadi pegiat workout, artis Diah Permatasari pancarkan seksi pakai rok mini saat bermain golf ditemani ‘body guard’ alias suaminya, Anton Wahyu Jatmiko. Copyright: © Instagram@dps_diahpermatasari
Jadi pegiat workout, artis Diah Permatasari pancarkan seksi pakai rok mini saat bermain golf ditemani ‘body guard’ alias suaminya, Anton Wahyu Jatmiko.

INDOSPORT.COM – Jadi pegiat workout, artis Diah Permatasari pancarkan seksi pakai rok mini saat bermain golf ditemani ‘body guard’ alias suaminya, Anton Wahyu Jatmiko.

Hal itu bisa dilihat dari unggahan instagram Diah Permatasari, Minggu (07/08/22). Dalam video singkat yang dibagi, artis berusia 51 tahun itu tampil kompak mengayunkan stick golf dengan sang suami.

Anton Wahyu Sujatmiko tampak gagah memukul bola ke lapangan. Sementara Diah Permatasari tampil tetap percaya diri meskipun kemampuannya bermain golf tak selihai sang suami.

“Suami istri. Yang sudah pro (suami, yang masih pemula dan amatir (istri),” tulis Diah Permatasari dalam caption instagramnya.

Keduanya juga tampil serasi dalam balutan busana sederhana namun memesona. Anton Wahyu Jatmiko tampil sporty memadu kaos biru dengan celana pendek berwarna senada.

Agar semakin catchy, dia menambahkan topi hitam dengan sneakers hitam. Tak kalah kece, Diah Permatasari tampil cantik memadu kaos pendek merah dengan rok mini motif kotak-kotak.

Artis film ‘Si Manis Jembatan Ancol’ itu juga menambahkan sneakers hitam motif merah yang senada dengan topi yang dia kenakan.

Outfit kece yang dikenakan Diah Permatasari di kala beraktivitas workout di lapangan golf itu, auto memancarkan pesonanya yang masih bak anak gadis.

Pesonanya itu diakui oleh para penggemar sang artis di instagram. Netizen mengakui sudah tersihir dengan pesona awet muda Diah Permatasari.

Ada pula netizen yang mengakui bahwa Diah Permatasari dan Anton Wahyu Jatmiko adalah salah satu couple goals favorit.