Lama Tak Bahas Sepak Bola, Mbah Mijan Singgung Barcelona dan Real Madrid

Minggu, 14 Agustus 2022 20:21 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Isman Fadil
© kapanlagi.com
Mbah Mijan. Copyright: © kapanlagi.com
Mbah Mijan.

INDOSPORT.COM – Setelah sekian lama menghilang dengan tidak membahas sepak bola, sosok Mbah Mijan kini kembali muncul dengan menyinggung Barcelona dan Real Madrid.

Siapa yang tak kenal dengan Mbah Mijan? Peramal kondang Tanah Air beberapa waktu yang lalu kerap memberikan ramalannya terkait beberapa hasil perhelatan dunia olahraga.

Kali ini, sosok yang memiliki nama asli Samijan tersebut kembali menghebohkan dengan muncul dan menyinggung Barcelona dan Real Madrid.

Pria, yang lahir di Kebumen 21 April 1984 tersebut menulis cuitan yang memberi tanda kembalinya dirinya untuk menyinggung hingga meramal dunia olahraga dunia.

“Lama tak pernah ngepoin bola, apa kabar Barcelona dan Madrid?” cuit Mbah Mijan di akun media sosial Twitter miliknya.

Sontak, mengetahui cuitan tersebut, ada netizen yang kemudian memberikan info terkait kabar Barcelona dan Real Madrid kepada Mbah Mijan.

“Barca tuku lewandowski karo aubameyang. Madrid gak tuku, tapi panggah Madrid juarane (Barca beli Lewandowski dan Aubameyang. Madrid tidak beli, tapi Madrid tetap juaranya),” tulis akun @LugerW***udi.

Semenjak Mbah Mijan menulis cuitan tersebut, beberapa kali peramal kondang Indonesia kerap menyinggung situasi sepak bola dunia.

Terbaru, Mbah Mijan bahkan turut menyinggung Harry Maguire lewat cuitan di akun media sosial Twitter miliknya.

“Hi @HarryMaguire93 u are the best”, tulis Mbah Mijan @mbah_mijan. Tentu, cuitan Mbah Mijan tersebut tidak diartikan sebagai sebuah pujian, melainkan sebuah kritikan terhadap penampilan bek Timnas Inggris tersebut bersama Manchester United.