Liburan ke Bali, Intip Pesona Irene Red Velvet yang Bikin Eks Juventus Klepek-klepek

Selasa, 16 Agustus 2022 11:55 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© Instagram@renebaebae
Artis Korea Selatan sekaligus leader dari grup idol Red Velvet, Irene, pernah membuat mantan pemain Juventus pernah klepek-klepek. Intip pesonanyanya berikut. Foto: Instagram@renebaebae Copyright: © Instagram@renebaebae
Artis Korea Selatan sekaligus leader dari grup idol Red Velvet, Irene, pernah membuat mantan pemain Juventus pernah klepek-klepek. Intip pesonanyanya berikut. Foto: Instagram@renebaebae

INDOSPORT.COM – Artis Korea Selatan sekaligus leader dari grup idol Red Velvet, Irene, dikenal memiliki top visual di kalangan idol K-Pop generasinya. Tak heran jika mantan pemain Juventus pernah klepek-klepek oleh pesona cantiknya.

Irene baru-baru ini menjadi sorotan dunia setelah membintangi reality show tentang dirinya sendiri. Reality show pertama Irene ini bertajuk Irene’s Workd & Holiday.

Irene’s Work & Holiday diproyeksikan sebagai acara yang menampilkan aktivitas Irene sehari-hari serta keseruan liburannya brsama sang sahabat sejak menjalani debut.

Nah, yang paling menarik perhatian para pecinta K-pop Indonesia, episode kedua dari reality show Irene tersebut menampilkan momen saat pelantun lagu ‘Feel My Rhythm’ ini berlibur ke pulau Bali.

Cuplikan episode kedua “Irene’s Work & Holiday” memperlihatkan Irene sedang di bandara hendak berangkat ke Bali. Dirinya juga terlihat  belajar bahasa Indonesia untuk mempermudah berkomunikasi dengan warga lokal.

Berbagai aktivitas menyenangkan dijalani Irene selama berada di Bali. Mulai dari bersepeda, mendayung, yoga, dan masih banyak lagi.

Keberadaan Irene di Bali ini sontak mengundang decak kagum pada penggemarnya. Pasalnya, wanita kelahiran 29 Maret 1992 tersebut yang punya wajah cantik, hidung mancung dan rahang ideal.  

Kecantikan penyanyi sekaligus model ini bahkan pernah menyihir salah satu mantan pemain klub Liga Italia Juventus, Claudio Marchisio.

Dilansir dari Koreaboo, pada 22 Februari 2019 silam, Marchisio pernah kedapatan memberi tanda ‘like’ pada sebuah unggahan akun brand perhiasan kenamaan Italia, Damiani.

Unggahan itu memperlihatkan sosok Irene yang kala itu didapuk sebagai brand ambassador. Irene mengenakan beberapa produk Damiani dan memanfaatkan pesona cantiknya.