Pakai Bikini Cokelat, Natasha Ryder Seksi Memesona Berjemur di Laut Bali

Kamis, 18 Agustus 2022 21:32 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© Instagram@natasharyder
Punya body goals idaman perempuan, artis pegiat workout, Kimberly Ryder, kembali menjadi pusat perhatian netizen saat seksi berjemur dengan bikini di laut Bali. Copyright: © Instagram@natasharyder
Punya body goals idaman perempuan, artis pegiat workout, Kimberly Ryder, kembali menjadi pusat perhatian netizen saat seksi berjemur dengan bikini di laut Bali.

INDOSPORT.COM – Punya body goals idaman perempuan, artis pegiat workout, Natasha Ryder, kembali menjadi pusat perhatian netizen saat seksi berjemur dengan bikini di laut Bali.

Selebriti serba bisa kelahiran 8 Mei 1999 itu tampil seksi mengenakan bikini two-piece berwarna coklat saat berjemur di pantai Bali.

Informasi Natasha Ryder tersebut, diketahui melalui unggahan feed dari akun instagram milik Natasha Ryder pada Jumat (12/08/22)).

“Sea you,” tulis Natasha Ryder di caption.

Pesona seksi yang ditampilkan adik kandung artis Kimberly Ryder itu, mengekspos bodynya yang langsing dan kulitnya yang langsing.

Ditambah otot-otot kekarnya hasil workout selama ini, membuat netizen auto membanjiri kolom komentar Natasha Ryder dengan rangkaian kata-kata pujian.

“Cuuuuup ah, say mantul,” komentar @and*****

“Boom sakala boom,” komentar @ala*****

“Sekali posting picture membuat byk pria klepek2 suweer daa. Nice and beautiful my picture,” komentra @arf******

“Bening airnya ya,” komentar @okky.******