Body Goals Angel Karamoy Elok Mempesona, Netizen: Maria Vania Kalah Ini!

Kamis, 11 Agustus 2022 10:45 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© Instagram/@realangelkaramoy
Aktris kondang Indonesia, Angel Karamoy disebut tak kalah aduhai dari presenter ternama Indonesia, Maria Vania karena sama-sama memiliki body goals. Copyright: © Instagram/@realangelkaramoy
Aktris kondang Indonesia, Angel Karamoy disebut tak kalah aduhai dari presenter ternama Indonesia, Maria Vania karena sama-sama memiliki body goals.

INDOSPORT.COM - Aktris kondang Indonesia, Angel Karamoy, disebut tak kalah aduhai dari presenter ternama, Maria Vania, karena sama-sama memiliki body goals.

Angel Karamoy merupakan salah satu aktris papan atas Indonesia, yang namanya malang-melintang di berbagai judul FTV, sinetron, film, serial web dan lainnya.

Apalagi ibu dua anak ini memiliki paras cantik dan body goasl menawan, yang menjadi penunjang penampilannya.

Sebagai seorang publik figur ternama, Angel Karamoy tentu dituntut untuk menjaga kesehatan dan bentuk tubuhnya agar tetap bugar dan sedap dipandang.

Untuk menjaga penampilan dan kebugaran tubuhnya, Angel Karamoy pun menyiasatinya dengan menjaga asupan gizi, menjalani hidup sehat dan tentunya rutin olahraga.

Alhasil Angel Karamoy pun menuai perjuangannya dengan hasil apik, yakni memiliki body goals serta badan kencang yang membuat iri kaum hawa.

Hal ini dibuktikan melalui salah satu unggahan terbaru Angel Karamoy di akun Instagram pribadinya pada Rabu (10/08/22).

Dalam potret terbarunya, nampak Angel Karamoy mengenakan kemben berwarna hitam dan putih. Kemudian ia memadukannya dengan celana kulot berwarna putih.

Mengenakan kemben pun membuat tubuh bugar Angel Karamoy terpampang nyata, di mana perut ototnya terlihat jelas, otot lengan dan bokongnya terlihat kencang saat berpose di atas batu.

Penampilan Angel Karamoy pun langsung menyita perhatian netizen, di mana ada yang menyebut bahwa body goalsnya juga dibandingkan dengan Maria Vania selaku presenter dan penggiat olahraga Tanah Air.