Pamer Body Goals Pakai Baju Belahan Dada Rendah, Anindita Hidayat Dibilang Mirip Dua Lipa

Senin, 22 Agustus 2022 13:10 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Instagram@aninditahidayat
Presenter cantik dan selebgram Indonesia, Anindita Hidayat, kembali tuai perhatian netizen saat memamerkan body goals-nya hingga disebut mirip dengan Dua Lipa.(Foto: Instagram/@aninditahidayat) Copyright: © Instagram@aninditahidayat
Presenter cantik dan selebgram Indonesia, Anindita Hidayat, kembali tuai perhatian netizen saat memamerkan body goals-nya hingga disebut mirip dengan Dua Lipa.(Foto: Instagram/@aninditahidayat)

INDOSPORT.COM – Presenter cantik dan selebgram Indonesia, Anindita Hidayat, kembali tuai perhatian netizen saat memamerkan body goals-nya hingga disebut mirip dengan penyanyi Dua Lipa.

Siapa yang tak kenal dengan Anindita Hidayat, salah satu selebgram Indonesia yang juga merupakan penggiat olahraga.

Dara cantik berusia 25 tahun itu memang kerap memamerkan aktivitas sehatnya melalui akun media sosial Instagram-nya.

Mulai dari olahraga renang, bersepeda, maupun workout di gym pribadinya pun ia lakoni. Tak hanya itu, Anindita Hidayat juga selalu menebar kebaikan dengan membagikan tips dan trik saat melakukan workout.

Sifat baik Anindita yang selalu membagikan tips dan trik dalam berolahraga tentunya karena ia ingin para pengikutnya di Instagram agar memiliki tubuh sehat dan ideal yang sesuai dengan target masing-masing.

Rajin berolahraga juga membuatnya memiliki body goals yang diidam-idamkan oleh para kaum hawa.

Terbaru, Anindita Hidayat memamerkan body goals-nya saat mengenakan pakaian cukup terbuka, yang ia unggah di akun Instagram pribadinya.

Anindita mengunggah dua foto yang menampakkan dirinya sangat menawan dan penuh pesona.

Nampak Anindita Hidayat mengenakan dress ketat berwarna hijau. Penampilan terbarunya pun membuat ia mendapatkan beragam pujian dari netizen termasuk disebut mirip dengan penyanyi internasional Dua Lipa.