Intip Latihan Fisik Yoona SNSD, Pemain Big Mouth yang Makin Cantik dengan Tubuh Berisi

Sabtu, 27 Agustus 2022 20:26 WIB
Penulis: Reni Nur Arifah | Editor: Isman Fadil
© Han Myung-Gu/WireImage
Yoona SNSD, pemain Big Mouth. Copyright: © Han Myung-Gu/WireImage
Yoona SNSD, pemain Big Mouth.

INDOSPORT.COM – Penasaran dengan gaya hidup Lim Yoona si pemeran Go Mi-ho di Big Mouth? Yuk intip olahraga dan pola dietnya!

Yoona adalah seorang penyanyi, model, dan aktris asal Korea Selatan yang dikenal sebagai bagian dari girl band Girl's Generation atau SNSD.

Wajah Yoona sudah kerap menghiasi layar kaca jika kalian pernah melihat film dan acara televisi seperti The K2, Love Rain, Confidential Assignment, dan yang terbaru, Big Mouth.

Yoona memulai perjalanannya sebagai penyanyi dan sekarang telah menjadi salah satu aktris terbaik di industri Korea.

Akan tetapi, tidak hanya multi-talenta, Yoona juga dikenal karena bentuk fisiknya yang indah. Jadi, apa sih rahasia di balik bentuk tubuh sempurna Yoona?

Melalui akun Instagram-nya, kita bisa melihat jika Yoona kerap membagikan aktivitasnya saat berolahraga seperti berlatih di gym dan panjat tebing dalam ruangan.

Saat masih aktif di SNSD, Yoona juga punya rutinitas menari dan latihan kaki untuk memastikan dirinya memiliki tubuh yang kencang, terutama kaki.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by @yoona__lim

Kebanyakan idol K-pop cenderung menunjukkan kaki dan pinggang karena mereka tidak terlalu memperlihatkan bagian tubuh yang lain.

Yoona juga kerap terlihat membagikan unggahan saat dirinya melakukan peregangan dan kardio untuk menjaga tubuhnya tetap fit.

Berikut rincian olahraga dan pola makan yang dilakukan Yoona, si cantik Go Mi-ho dari Big Mouth.