Basah Keringat saat Calisthenics Workout, Hesti Purwadinata Dibilang Makin Hot

Selasa, 6 September 2022 11:02 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© hestipurwadinata/INSTAGRAM
Unggah video saat banjir keringat lakukan calisthenics workout, artis dan presenter kondang, Hesti Purwadinata, langsung dibilang netizen instagram makin hot. Copyright: © hestipurwadinata/INSTAGRAM
Unggah video saat banjir keringat lakukan calisthenics workout, artis dan presenter kondang, Hesti Purwadinata, langsung dibilang netizen instagram makin hot.

INDOSPORT.COM – Unggah video saat banjir keringat lakukan calisthenics workout, artis dan presenter kondang, Hesti Purwadinata, langsung dibilang netizen instagram makin hot.

Hesti Purwadinata merupakan salah satu artis Indonesia yang diketahui hobi melakukan aktivitas sehat, termasuk dengan cara berolahraga.

Kali ini, pada Sabtu (03/09/22), dilansir dari instagramnya tampak Hesti Purwadinata mengunggah video saat dia beraksi menari-nari di atas lantai lakukan calisthenics workout.

Sebagai informasi, calisthenics workout adalah bentuk latihan dengan cara memaksimalkan penggunaan berat tubuh sendiri dalam proses melatih otot.  Olahraga ini termasuk dalam kategori senam.

Terdapat lima gerakan dasar dalam calisthenics workout, yaitu gerakan pull-up, dip, squat, push-up, dan push-up to handstand.

Hesti Purwadinata sedang menunjukkan pose plank. Sementara di gerakan lain, dia juga terlihat sedang mengangkat beban.

Istri dari Edo Borne ini juga tampak lincah saat melakukan gerakan senam, beserta gerakan pull-up dengan cara menggelantungkan tubuh ke sebuah tiang yang kuat.

Serangkaian gerakan workout itu dilakukan dengan begitu semringah oleh Hesti Purwadinata. Keringat derasnya juga jelas terlihat saat artis berusia 39 tahun ini memadu sport bra hijau dengan legging hitam.

“Lumayan nih absen olahraga di Fortis Calisthenics semingguan. Semangat lagi yokk apalagi udah ada new outfit dan gear. Mantap,” tulis Hesti.

Outfitnya yang kece juga membuat body goals Hesti Purwadinata terekspos kamera. Netizen di instagram auto terpesona.